Viral

Janda Kaya Raya Tekor Ditipu Tentara Gadungan, Si Penipu Ngaku Berpangkat Kapten, Kuras Duit Janda

Dijanjikan akan dinikahi, seorang janda kaya di Pekalongan, Jawa Tengah, tertipu bujuk rayu anggota TNI gadungan. Uang puluhan juta lenyap.

ist
Ilustrasi - Borgol 

TRIBUNCIREBON.COM, PEKALONGAN - Dijanjikan akan dinikahi, seorang janda kaya di Pekalongan, Jawa Tengah, tertipu bujuk rayu anggota TNI gadungan.

//

Pria muda yang mengaku sebagai anggota TNI itu berhasil meraup untung puluhan juta.

Tapi belum puas menikmati uang hasil menipu, pria itu kini mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 Gubernur BI Menangis, Tiap Malam Tahajud Minta Tolong Allah, Virus Corona Seperti Air Bah Nabi Nuh

Bagaimana awal cerita janda kaya di Pemalang itu bisa berkenalan dengan anggota TNI gadungan berpangkat kapten itu?

Awalnya berkenalan di media sosial, janda asal Pekalongan ini berkenalan dengan seorang pria yang mengaku sebagai anggota TNI berpangkat kapten.

Seiring masa perkenalan, sang pria mulai menjalankan aksinya dengan mengiming-imingi korban berinisial SM (39), warga Kelurahan Kedungwuni Barat, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan untuk dijadikan istri.

Syaratnya SM yang berstatus janda itu membantu sang pria membayar biaya wira-wiri untuk mengurus mutasinya ke Kodim Pemalang.

 Viral Kontraktor Kabur saat Rehab Warkop Febby Gadis Viral Asal Sukabumi, Ini Faktanya

Belakangan diketahui pria yang bernama  Ari Wibowo (25), warga Desa Cibelok, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang bukanlah anggota TNI hingga akhirnya diringkus aparat Polsek Kedungwuni.

Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar saat dihubungi menjelaskan, penipuan berawal saat SM dan Ari berkenalan lewat aplikasi pertemanan OLAA pada awal Januari 2020.

Halaman
123
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved