Breaking News:

Bantuan untuk Penanganan Pencegahan Covid-19 Berdatangan ke Kuningan, Kali Ini dari PT. Sinde Budi

Karena jujur saja hampir semua daerah di Indonesia saat ini kekurangan media untuk pencegahan covid 19

TribunCirebon.com/Ahmad Ripai
PT Sinde Budi melalui program PT Sinde Budi Peduli, memberikan bantuan berupa APD lengkap kepada Pemkab Kuningan yang diterima Sekda Kuningan Dian Rahmat Yanuar, Rabu (8/4/2020). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN – PT Sinde Budi Peduli memberikan bantuan kebutuhan untuk Pemkab Kuningan untuk menangani pencegahan penyebaran Pandemi Covid 19 di Kuningan.

Bantuan itu diserahkan kuasa hukum PT Sinde Budi yang diterima langsung Sekda Kuningan, H Dian Rahmat Yanuar saat berada di lingkungan Tim Crisis Centre Gugus Percepatan Penangan Covid 19 Kuningan.

“Tadi kami berikan berupa 950 L disinfektan, 1000 Botol Hand Sanitizier, Hand Glove dan beberapa set APD (Hazmat) dan 4 alat semprot disinfektan,” ungkap Rudi Lasut, SH dari law firm (Tim R & Rekan),  mewakili PT Sinde Budi, Rabu (8/04/2020).

Menurut Rudi, dampak pandemic covid 19 di Kuningan ini cukup luara biasa. Hal itu menyusul banyaknya warga urban yang pulang kampung.  “Namun kami yakin petugas medis dan warga kuningan kompak dalam memerangi dan melakukan pencegahan penyebaran virus corona,” ujar Rudi yang didamping Yusuf.

Yusuf yang juga aktivis Ormas MPC PP Kuningan ini mengatakan, elemen masyarakan belakangan ini terlihat sudah membiasakan budaya bersih dan hidup sehat.

“Namun tidak ada ruginya, upaya pencegahan melalui penyemrotan cairan disinfektan di lingkungan terus dilakukan secara berkala,” ungkapnya.

Di tempat sama Dr. H. Dian Rahmat Yanuar menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada PT. Sinde Budi yang menyalurkan bantuannya ke Kabupaten Kuningan.

“Karena jujur saja hampir semua daerah di Indonesia saat ini kekurangan media untuk pencegahan covid 19. Semoga langkah ini bisa di ikuti perusahaan perusahaan lain. Terutama perusahaan yang berada di Kabupaten Kuningan,” ungkapnya. (*)

Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved