Virus Corona

Ikuti Imbauan Pemerintah, Hotel-hotel di Kota Bandung Tutup Sementara Selama Pandemi Covid-19

Mewabahnya virus corona ini berdampak pada sektor pariwisata, jumlah wisatawan yang datang menurun drastis.

Istimewa
Aston Cirebon Hotel & Convention Center di Jalan Brigjend Dharsono, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Senin (6/4/2020). (ilustrasi) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Dampak meluasnya penyebaran virus corona di Indonesia melemahkan berbagai kegiatan pariwisata ke Kota Bandung.

Kota Kembang yang memiliki beragam destinasi wisata ini sebelumnya tak pernah sepi dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai kota maupun wisatawan mancanegara.

Mewabahnya virus corona ini berdampak pada sektor pariwisata, jumlah wisatawan yang datang menurun drastis.

Adanya imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dan diimbau untuk bekerja dari rumah saja membuat masyarakat harus mengikuti aturan tersebut guna menghindari penyebaran Covid-19 semakin meluas.

Hadirnya tempat wisata yang menarik perhatian wisatawan membuat mereka betah berlama-lama menikmati keindahan Bandung, baik di daerah kota maupun keindahan alamnya.

Hotel-hotel yang biasanya selalu penuh pun saat ini terkena dampaknya.

Adanya imbauan ini membuat hotel-hotel mau tidak mau menuruti apa yang diminta oleh pemerintah dengan menutup sementara hotelnya.

Penutupan sementara hotel ini dilakukan juga oleh Savoy Homann Bidakara Hotel, Horison Ultima Bandung, Green Forest & Wedding, dan masih banyak juga beberapa hotel lainnya.

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dengan Mengonsumsi 5 Jenis Makanan yang Kaya akan Vitamin E Ini

Seorang Bidan Buka Praktek Aborsi Ilegal di Hotel, Setiap Bulan Menerima Pasien Pasangan Muda

Public Relation Savoy Homann Bidakara Hotel, Ova Revinna mengatakan memang benar saat ini hotel yang berada di Jalan Asia Afrika No 112 ini melakukan penutupan sementara mulai 1 April hingga 31 April 2020.

Halaman
123
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved