DAFTAR Lengkap Harga Mobil MPV Toyota, Mitsubishi, Wuling, Suzuki, Nissan, Daihatsu, dan Honda

harga Avanza dan Veloz memang tak terlalu sifnifigan pada momen pandemi corona ( Covid-19). Tiap variannya hanya mengalami lonjakan kenaikan

Kompas.com/Aditya
Avanza Veloz Facelift 

TRIBUNCIREBON.COM - Memasuki bulan April ini, giliran PT Toyota Astra Motor (TAM) yang melakukan revisi pada MPV murahnya, Avanza. Sebelumnya, Mitsubishi Xpander yang naik harga pada Maret lalu.

Dari pantauan di situs resmi TAM, tercatat kenaikan harga Avanza dan Veloz memang tak terlalu sifnifigan pada momen pandemi corona ( Covid-19).

Tiap variannya hanya mengalami lonjakan kenaikan sebesar Rp 1 juta.

Harga Avanza termurah saat ini dibanderol sebesar Rp 198,15 juta dari sebelumnya Rp 197,15 juta. Sementara untuk model tertingginya, yakni Veloz 1.5 A/T dipasarkan menjadi Rp 246,5 juta.

Kisaran harga baru MPV sejuta umat ini memang masih lebih murah dibanding kompetitor utamanya, yakni Xpander. Namun bagi konsumen yang ingin lebih terjangkau, pilihanya jatuh pada Daihatsu Xenia.

Kembaran Avanza ini dipasarkan jauh lebih murah. Bahkan untuk varian tertinggi dengan transmisi otomatis dan mesin 1.500 cc hanya dijual Rp 234,55 juta, selesih hampir RP 10 juta dengan Veloz.

Sementara bila ingin yang lebih terjangkau, masih bisa melirik produk keluaran Wuling. Seperti diketahui, produsen asal China ini punya tiga model MPV yang bermain di semua rentang harga.

Mulai Wuling Formo dengan benderol Rp 141,8 juta, Confero Rp 150 jutaan, sampai yang tertinggi dengan kisaran Rp 240 jutaan, yakni Wuling Cortez.

PSBB di Jakarta Disetujui, Dirlantas Polda Metro Jaya: Tak Ada Pembatasan Akses Keluar Masuk

Download Lagu Aisyah Istri Rasulullah MP3 Cover Syakir Daulay, Sabyan, Anisa Rahman, Unduh di Sini

Berikut daftar lengkap harga mobil-mobil MVP kelas:

Mitsubishi

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved