Breaking News:

Viral

Nekat, Siswa SMA di Tasikmalaya Berani Nyolong Mobil Mantan Kapolda Jabar, Ditangkap Saat Minum Kopi

Nekat, seorang siswa SMA di Tasikmalaya curi mobil milik mantan Kapolda Jabar.

dok tribun jabar
Mantan Kapolda Jabar, Anton Charliyan sarapan nasi tutug oncom khas Tasikmalaya sebelum berangkat ke tempat pemungutan suara, Rabu (27/6/2018) pagi. 
TRIBUNCIREBON.COM, TASIKMALAYA - Seorang siswa SMA swasta di Kota Tasikmalaya ditangkap jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, Senin (6/4/2020) sore, karena mencuri mobil.
//
Yang membuat petugas tercengang, mobil yang dicuri R (16), siswa kelas XI itu, adalah mobil milik mantan Kapolda Jabar, Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan.
"Iya, yang dicuri adalah mobil mantan Pak Kapolda Jabar. Tersangka R berikut barang bukti mobil Honda CRV sudah kami amankan," kata Kasatreskrim, AKP Yusuf Ruhiman, di sela pemeriksaan tersangka di Mapolres.
Ia mengungkapkan, mobil CRV milik mantan Kapolda Jabar tersebut dicuri dari sebuah tempat pencucian mobil di Jalan Pancasila, Sabtu (4/4/2020) siang.
"Setelah dua hari kami melakukan perburuan, akhirnya kami dapat informasi ada mobil CRV putih mencurigakan di Jalan Tamansari," ujar Yusuf.
Polisi menangkap siswa SMA di Tasikmalaya yang mencuri mobil milik mantan Kapolda Jabar, Anton Charliyan.
Polisi menangkap siswa SMA di Tasikmalaya yang mencuri mobil milik mantan Kapolda Jabar, Anton Charliyan. (Tribun Jabar/Firman Suryaman)
Tim buser segera meluncur ke lokasi.
Tersangka R pun ada di sana tengah mengopi.
"Tanpa kesulitan kami berhasil menangkap R berikut mobil curiannya. Tersangka pun mengakui segala perbuatannya. Tersangka masih terus diperiksa dan akan ditahan," kata Yusuf. 
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved