Liga 1 2020

Wander Luiz Positif Covid-19, Pemain Persib Bandung yang Lain Berstatus ODP?

Raffi Ghani mengatakan bahwa selepas Wander Luiz positif virus corona pemain Persib Bandung lain diperumpamakan berstatus ODP

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz 

TRIBUNCIREBON.COM- Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani mengatakan bahwa selepas Wander Luiz positif virus corona pemain Persib Bandung lain diperumpamakan berstatus ODP atau Orang Dalam Pemantauan.

Persib Bandung mengumumkan bahwa kecuali penyerang andalannya, Wander Luiz, pemain lainnya saat ini dalam kondisi sehat.

Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz sebelumnya positif virus corona setelah manajemen menggelar tes kesehatan beberapa waktu lalu.

Meski Wander Luiz positif virus corona, namun dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani mengatakan pemain lainnya tetap dalam kondisi fit.

BolaSport.com melansir dari Kompas.com, Raffi Ghani mengatakan, kondisi Supardi Nasir dan kolega sehat dan dipantau. Status mereka pun tidak dipungkiri masuk dalam klasifikasi Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Selepas Wander Luiz positif terjangkit virus corona, manajemen Persib Bandung tidak lagi menggelar tes COVID19 untuk para pemainnya.

"Sejauh ini semua pemain dalam keadaan sehat. Artinya tidak ada yang sakit di tim. Tapi, kami tetap harus menjalani SOP-nya karena pemain pernah ada dekat dengan Luiz," ujar Raffi Ghani.

 

"Jadi diperumpamakan status mereka saat ini sebagai ODP. Jadi kami lakukan isolasi mandiri selama 14 hari," ujar Raffi Ghani. (Bolasport.com)

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved