Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna Negatif Corona, Padahal Diapit Yana & Cellica yang Positif Covid-19

Jangan panik, usahakan mendapat sinar matahari langsung atau berjemur dan tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang penting

Istimewa
Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna (kedua dari kiri) duduk diapit Waki Wali Kota Bandung Yana Mulyana (paling kiri) dan Bupati Karawang; Cellica Nurrachadiana, saat acara Musda Hipmi Jabar di Karawang, awal Maret lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNCIREBON.COM, CIMAHI - Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna telah melakukan test Covid - 19 pada Selasa (24/3/2020). Saat dikonfirmasi, Ajay membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa hasilnya akan keluar tiga hari setelah test.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Cimahi, Pratiwi saat dikonfirmasi Tribun Jabar melalui sambungan telepon mengatakan bahwa hasil pemeriksaan Covid - 19 Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna, negatif.

"Negatif hasilnya," kata Pratiwi saat dihubungi Tribun Jabar, Jumat (27/3/2020).

Tribun juga memperoleh video berdurasi 31 detik yang menggambarkan suasana di wilayah Kantor Pemerintah Kota Cimahi  dan berisika informasi dari Kadis Kesehatan Kota Cimahi.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh, atas ridho dan kuasa Allah, Alhamdulillah hasil tes Wali Kota Cimahi, negatif," kata Pratiwi dalam video itu.

Hari kedua setelah mengikuti test Covid - 19, Ajay masih melakukan kegiatannya melakukan penyemperotan cairan desinfektan. Kepada Tribun Jabar, Ajay mengatakan bahwa dirinya juga melakukan olahraga pagi dan berjemur di bawah sinar matahari.

Yuk Baca Doa Qunut Nazilah, MUI Imbau Umat Islam Baca Doa Itu, Agar Terhindar dari Virus Corona

Zodiak Cinta Besok, Sabtu 28 Maret 2020: Pisces Belum Move On, Scorpio Ketemu Mantan Kekasih

Kalahkan China, Jumlah Kasus Covid-19 di Amerika Serikat AS Meningkat, Menjadi Tertinggi di Dunia

Padahal saat acara pembukaan Musda Hipmi di Karawang itu, Ajay M Priatna duduk diapit oleh Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Seperti diketahui, Yana dan Cellica positif terjangkit virus corona (Covid-19) dan kini tengah mengisolasi diri.

Dalam rilis yang diterima Tribun, disampaikan, bahwa sesuai arahan Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil, agar peserta Musda HIPMI Jawa Barat yang digelar 9 Maret 2020 lalu di Karawang untuk melakukan test virus corona pada Selasa (24/3) lalu, Wali Kota Cimahi, Ir. H. Ajay M. Priatna, MM sebagai pimpinan daerah yang juga ikut dalam kegiatan tersebut, pada hari yang sama, Selasa (24/3) langsung melakukan Swab Test COVID-19 di Laboratorium Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Jl. Sederhana No.3 - 5, Pasteur, Kota Bandung.

Hari ini, hasil pemeriksaan Swab Test COVID-19 Wali Kota Cimahi dinyatakan negatif.

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved