Bursa Transfer Pemain

Ingin Kembali ke Jalur yang 'Benar', Manchester United Siap Rekrut Jadon Sancho dengan Biaya Mahal

Manchester United siap memecahkan rekor transfer klub demi bisa memboyong pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

TWITTER @BUNDESLIGA_EN
Jadon Sancho, menyumbang satu gol dan satu assist saat membawa Borussia Dortmund bermain imbang 3-3 melawan RB Leipzig pada pekan ke-16 Bundesliga, Selasa (17/12/2019) di Signal Iduna Park. 

TRIBUNCIREBON.COM - Manchester United siap memecahkan rekor transfer klub demi bisa memboyong pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

//

Manchester United percaya bahwa mereka dapat meyakinkan Borussia Dortmund untuk melepas bintang muda, Jadon Sancho, dengan membayar harga yang tinggi.

Jadon Sancho merupakan salah satu pesepak bola muda terbaik di kancah internasional.

Berdasarkan algoritma CIES Football Observatory, penyerang berpaspor Inggris itu memiliki nilai transfer tertinggi di antara para pemain muda kelahiran 2000-an di lima liga elite Eropa.

Jadon Sancho, yang lahir pada 2000, memiliki nilai transfer mencapai 198,5 juta euro atau setara dengan Rp 3,5 triliun.

Padahal, Sancho ditebus Dortmund dari Manchester City pada musim panas 2017 dengan nilai 'hanya' 7,84 juta euro atau sekitar Rp 139 miliar.

Performa apik Sancho bersama Die Borussen, julukan Dortmund, dengan koleksi 17 gol dan 19 assist dalam 35 pertandingan musim ini membuatnya dilirik beberapa klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, Liverpool, Chelsea, dan Manchester United.

Manchester United tampaknya percaya diri untuk mengontrak bocah ajaib yang baru menginjak usia 20 tahun pada 25 Maret 2020 ini.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, The Red Devils siap merogoh kocek hingga 130 juta euro atau setara dengan Rp 2,3 triliun demi mendatangkan Sancho.

Halaman
12
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved