Virus Corona

Cegah Penyebaran Covid-19 Pihak Perumahan di Buahbatu Semprotkan Cairan Disinfektan

GSP Property selaku pihak pengembang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh kawasan Perumahan.

ISTIMEWA
Penyemprotan Disinfektan di Perumahan Bentang Artha Residence di Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, pada Kamis 25 Maret 2020. 

TRIBUNCIREBON.COM - Cegah penyebaran Covid-19 pihak Pengembang Perumahan Bentang Artha Residence semprot Disinfektan di Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, pada Kamis (25/3/20200.

GSP Property selaku pihak pengembang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh kawasan Perumahan.

Penyemprotan dilakukan oleh tenaga ahli yang ditunjuk oleh pihak pengembang.

Kegiatan penyemprotan dilakukan pada seluruh fasad, taman, carport, rumah tinggal, area jalan, taman-taman, fasilitas umum dan gerbang masuk perumahan.

CEO GSP Property Ariansyah Eka Saputra mengatakan pihaknya sebagai pengembang
Perumahan Bentang Artha Residence saat ini sangat concern melakukan tindakan-tindakan pencegahan paparan Covid-19 di Perumahan Bentang Artha Residence.

Menurutnya kegiatan penyemprotan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan demi memberi keamanan dan kenyamanan bertempat tinggal untuk seluruh penghuni.

“Hari ini ancaman paparan Covid-19 sudah sangat nyata, penyemprotan disinfektan ini adalah salah satu upaya kami mencegah paparan Covid 19 di Lingkungan Perumahan Bentang Artha Residence," katanya.

Update Covid-19 di Kabupaten Cirebon, Jumlah Pasien PDP 20 orang dan ODP 33 orang

Sudah Dianggap Seperti Keluarga, Pria Ini Malah Setubuhi Istri Pemilik Rumah, Modus Mau Mengobati

"Kegiatan ini akan kami lakukan secara berkelanjutan, semoga bisa membuat seluruh penghuni mendapatkan kenyamanan bertempat tinggal disini,” tambahnya.

Ariansyah Eka Saputra juga menambahkan penyemprotan disinfektan ini bukan satu-satunya tindakan yang dilakukan oleh GSP Property guna mencegah paparan Covid-19.

“Selain penyemprotan disinfektan mulai hari ini kami mewajibkan semua penghuni dan pengunjung perumahan wajib check suhu menggunakan thermometer gun di gerbang masuk yang dilakukan oleh Security," ungkapnya.

Selain itu di seluruh area publik perumahan saat ini sudah ditempatkan hand sanitizer dan sabun cuci tangan siap pakai.

Lirik Lagu Terbaru Sabyan Doa dan Karya Lengkap dengan Chord Gitar, Tundukkan Hati Berdoalah Slalu

Plt Bupati Indramayu Instruksikan Bangunan SMPN 2 Indramayu yang Terbakar Segera Dibangun Kembali

"Forum warga pun sudah membentuk team cepat tanggap yang bertugas memberikan edukasi terkait Covid-19 kepada para warga lainnya, termasuk juga dalam kondisi terburuk bertugas memberikan penanganan awal apabila ada warga yang diduga terinfeksi virus," pungkasnya. (*)

Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved