Para Menteri Diminta Jokowi Tetap Bekerja Atasi Corona, Tak Perlu Melayat ke Solo, Kirim Doa Saja

Pratikno telah meminta jajaran kabinet untuk tetap fokus mengemban tugas masing-masing, terutama dalam menanggulangi wabah

Para Menteri Diminta Jokowi Tetap Bekerja Atasi Corona, Tak Perlu Melayat ke Solo, Kirim Doa Saja
Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo saat tiba di RS Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah untuk melayat jenazah ibunda yang meninggal dunia pada Rabu (25/3/2020). 

TRIBUNCIREBON.COM - Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman mengatakan, jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju diminta untuk tetap berada di Jakarta dan tak bertandang ke Solo untuk melayat atas meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo.

Permintaan ini, kata Fadjroel, disampaikan oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

"Kami dimintakan oleh Mensesneg untuk tetap berada di Jakarta dan menjalankan tugas yang selama ini harus kami kerjakan," kata Fadjroel saat memberikan keterangan kepada Kompas TV, Rabu (25/3/2020).

Ibu Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo
Ibu Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo (kompas)

Fadjroel mengatakan, Pratikno telah meminta jajaran kabinet untuk tetap fokus mengemban tugas masing-masing, terutama dalam menanggulangi wabah Covid-19 yang disebabkan virus corona.

Para menteri termasuk jubir, diminta untuk mengirim doa dari Jakarta.

"Pak Mensesneg Pratikno mengatakan bahwa agar doa dari kami semua dari Kabinet Indonesia Maju disampaikan saja dari Jakarta," ujar Fadjroel.

"Dan kami diminta agar tetap fokus ke tugas masing-masing terutama kami sekarang harus menghadapi masalah Covid-19 ini," tuturnya.

Meninggal di RS Slamet Riyadi

 Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomihardjo menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit Slamet Riyadi di Kota Solo, Rabu (25/3/2020).

//

Halaman
12
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved