Latihan Rutin Persib Bandung Diliburkan, Robert Alberts Tetap Pantau Pemainnya Melalui Video Call

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tetap memberikan program khusus untuk para pemain selama menjalani aktivitas di rumah masing-masing.

Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Meskipun semua aktivitas latihan diliburkan, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tetap memberikan program khusus untuk para pemain selama menjalani aktivitas di rumah masing-masing.

Program latihan di rumah masing-masing pemain akan dipantau Robert Alberts secara daring atau online.

"Kami sudah rancang ini sebelumnya. Nanti ada latihan yang tim pelatih awasi melalui video atau video call. Seminggu dua kali ada latihan ketahanan tubuh."

"Sekali dalam seminggu ada latihan aerobik dan non aerobik. Setelahnya mereka bisa berkembang latihan masing-masing sesuai kebutuhan," ungkap Robert Alberts.

Jadwal Liga 1 2020 yang masih ditunda dan belum jelas, Robert tetap memberikan porsi latihan agar tingkat kebugaran para pemainnya itu menurun.

Ia berharap semua pemain bisa terus menjaga kondisi kebugaran tubuhnya, meski hanya beraktivitas di rumahnya masing-masing.

"Kami masih tidak tahu sampai kapan ini akan dihentikan. Tapi, setidaknya dengan program latihan di rumah akan membuat pemain siap untuk melakukan latihan bersama jika kondisi sudah membaik," katanya.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved