Breaking News:

Liga Italia

Pemain Juventus Daniele Rugani Positif Corona, Kekasihnya yang Hamil Khawatir Keturunannya Tertular

Pemain Juventus, Daniele Rugani mengaku khawatir jika virus Corona yang diidapnya akan menular ke anak yang dikandung kekasihnya, Michela Persico.

Twitter/JuventusFCen
Juventus 

TRIBUNCIREBON.COM-Pemain Juventus,  Daniele Rugani mengaku khawatir jika  virus corona yang diidapnya akan menular ke anak yang dikandung kekasihnya, Michela Persico.

Daniele Rugani menjadi pemain Juventus pertama yang dinyatakan positif  virus corona sejak 11 Maret lalu.

Bersamaan dengan itu, kekasih Rugani, Michela Persico juga mengonfirmasi sedang mengandung 4 bulan.

Persico mengaku khawatir jika sang calon anak nantinya dapat tertular virus dari sang ayah.

"Saya saat ini sedang mengandung 4 bulan, jadi apa yang bakal terjadi," kata Persico dilansir BolaSport.com dari Football-Italia.

"Saya tak bisa banyak bicara sekarang, kami hanya bisa menunggu. Saya harap virusnya tak memengaruhi bayinya. Dokter meyakinkan saya bahwa itu tak akan terjadi, tetapi tetap saja saya khawatir," tambahnya.

Sebenarnya Michela Persico dan Daniele Rugani berniat mengumumkan kehamilannya di depan publik, namun hal tersebut urung dilakukan karena bek Juventus itu dinyatakan positif virus Corona terlebih dulu.

"Daniele dan saya ingin menyiapkan momen bahagia untuk mengumumkan kehamilan saat ia dinyatakan positif (Corona). Harusnya menjadi momen indah. Saya yakin kami bisa bersama-sama membantunya pulih," ujarnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Juventus TV, Rugani mengatakan tidak mengalami gejala parah terkait dengan kasus COVID-19.

"Saya baik-baik saja, saya sudah cukup baik. Saya tak memiliki gejala serius seperti yang Anda baca di berita," kata Rugani.

Rugani merasa dirinya malah beruntung dengan hasil positif virus corona yang didapatkannya.

Pasalnya, secara tidak langsung ia telah membuat publik tersadar untuk lebih waspada pada virus yang pertama kali mewabah di Wuhan, China, itu.

"Saya merasa beruntung meskipun hal itu merupakan sebuah pukulan keras karena saya adalah orang pertama di lingkungan kami yang terkena," ucap Rugani.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved