Breaking News:

Toilet di Gedung DPRD Kuningan Rusak Berbulan-bulan, Anggota Dewan Minta Setwan Segera Perbaiki

pembiaran kerusakan pada kamar kecil itu sudah mencederai rakyat. Pasalnya, tidak sedikit warga atau konstituen yang datang ke Fraksi

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Machmud Mubarok
TribunCirebon.com/Ahmad Ripai
Anggota Fraksi PPP DPRD Kuningan, H Momon Suherman, menunjukkan toilet dekat ruang fraksi yang digembok karena rusak selama beberapa bulan, Rabu (18/3/2020). 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Anggota DPRD Kuningan, H Momon Suherman kecewa terhadap pelayanan dari manajamen Sekretariat DPRD Kuningan.

Hal itu menyusul dengan rusaknya kamar kecil alias toilet di lantai 2 DPRD Kabupaten Kuningan selama beberapa bulan namun belum juga ada perbaikan.

"Sudah berapa bulan kok kenapa dibiarkan begitu," kata Momon yang juga anggota Fraksi PPP DPRD Kuningan. Rabu, (18/03/2020).

Momon mengatakan, pembiaran kerusakan pada kamar kecil itu sudah mencederai rakyat. Pasalnya, tidak sedikit warga atau konstituen yang datang ke Fraksi untuk menyampaikan aspirasi dan ditemui di ruang fraksinya.

"Kamar kecil itu bukan hanya dibutuhkan anggota dewan, melainkan sering tamu juga membutuhkannya," katanya.

Untuk keperluan buang hajat, kata Momon, dirinya selalu menggunakan fasilitas kamar kecil, yang berada di bawah. "Kalau mau buang hajat, selama ini saya harus turun ke bawah, "ujarnya.

Jadi, lanjut Momon, pembiaran kerusakan toilet tidak baik dilama-lamakan begini. "Anggaran kan ada, kenapa gak melakukan reaksi cepat," katanya.

Momon pun berharap, pihak Sekretariat DPRD bisa secepatnya melakukan perbaikan.

"Jadi ini harus cepat diperbaikilah," katanya.

Saat hendak dikonfirmasi, Kabag Umum Sekretariat DPRD Kuningan, H. Mochamad Nurdjianto, tidak ada di ruangannya. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved