Breaking News:

Prostitusi Online di Karawang Terbongkar, Ada PSK Kelas Gold dan Premium, 2 Muncikari Dibekuk Polisi

Berdasarkan pengakuan para pelaku, mereka sudah bekerja di tempat tersebut sudah dua bulan

Editor: Machmud Mubarok
wartakota
Ilustrasi prostitusi online 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNCIREBON.COM - KARAWANG - Dua wanita di Karawang berhasil diamankan jajaran Satreskrim Polres Karawang yang terlibat kasus prostitusi online.

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan menjelaskan dua tersangka yang berperan sebagai muncikari ini berhasil tertangkap setelah salah satu tersangka memesan kamar hotel untuk prostitusi online.

"Kebetulan yang memesan kamar hotel ini bekerja sebagai kasir di karaoke. Dua orang ini kami tetapkan sebagai tersangka," ujarnya di Mapolres Karawang, Rabu (18/3/2020).

Adapun identitas kedua pelaku, di antaranya NU (29) seorang koordinator pemandu lagu (PL) karaoke dan AR (27) kasir karaoke di salah satu hotel di Karawang.

"Kami juga amankan 10 PL yang diduga profesi sebagai pekerja seks komersial, lalu ada barang bukti uang tunai dan alat kontrasepsi, serta beberapa pemesanan di hotel untuk melengkapi berkas perkara," ujarnya. 

Kasus prostitusi online yang melibatkan dua muncikari di Karawang memasang tarif bervariatif terhadap para pelanggannya atau lelaki hidung belang.

Janda Beranak Tiga Ini Jengkel, Rumah Bututnya Hanya Difoto-foto Saja, tapi Tak Kunjung Diperbaiki

Ternyata Ini Obat Sakit Gigi Paling Manjur, Rugi Banget Nih Kalau Anda Enggak Tahu!

Ekonom Senior Kritik Keras Jokowi soal Penanganan Virus Corona: Stop Proyek Termasuk Pindah Ibu Kota

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan mengungkapkan para tersangka ini mematok tarif Rp. 2.550.000 untuk gold dan Rp 3.550.000 untuk platinum.

"Tersangka ini menawarkan ke lelaki hidung belang melalui aplikasi whatsapp (WA). Kemudian, para pelanggan langsung bisa memilih dari kontes atau showing para pekerja seks komersil (PSK) sesuai selera mereka," katanya di Mapolres Karawang, Rabu (18/3/2020).

Adapun identitas kedua pelaku, di antaranya NU (29) seorang koordinator pemandu lagu (PL) karaoke dan AR (27) kasir karaoke di salah satu hotel di Karawang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved