Breaking News:

All England Open 2020

VIDEO Detik-detik Kemenangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di All England Open 2020

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mencetak prestasi baru setelah menjuarai All England Open 2020.

BADMINTON INDONESIA
Pemain ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, melakukan selebrasi usai memenangi laga kontra Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China) pada semifinal All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (13/3/2020). 

TRIBUNCIREBON.COM- Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mencetak prestasi baru setelah menjuarai All England Open 2020.

Gelar juara yang ditunggu publik Indonesia dari All England Open 2020 akhirnya terwujud berkat penampilan apik Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Ada 48 ODP Virus Corona di Sumedang, Sebagian Besar Adalah Warga yang Baru Pulang Umrah

Praveen/Melati mempersembahkan trofi All England Open setelah memenangi partai final di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/2020).

Praveen/Melati mengalahkan unggulan tiga Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattachai (Thailand) dalam drama tiga gim selama 1 jam 2 menit.

Persaingan ketat memang sudah terjadi sejak gim pertama. Praveen/Melati sempat tertinggal pada poin awal, namun mereka dapat membalikkan keadaan.

Praveen/Melati dapat memimpin 11-10 pada jeda interval gim pertama sebelum menuntaskannya dengan skor cukup meyakinkan 21-15.

Ganda campuran andalan tanah air tersebut kembali berada di posisi unggul pada paruh pertama gim kedua, masih dengan skor ketat 11-10.

Puavaranukroh/Taerattachai mendapat momentum untuk bangkit. Enam poin beruntun yang didapat membuat mereka membalikkan kedudukan dari 13-10 menjadi 13-16.

Kekalahan 17-21 pada gim kedua memaksa Praveen/Melati menunda kemenangan mereka. Untungnya, mereka dapat menuntaskan duel dengan segera.

Praveen/Melati tampil mendominasi pada gim pamungkas. Puavaranukroh/Taerattachai nyaris tidak diberi kesempatan untuk mengembangkan permainan.

Halaman
12
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved