Kabar Selebritis

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Sebentar Lagi Bercerai, Mereka Sepakat Tak Lanjutkan Rumah Tangga

Perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tak lama lagi bakal diputuskan oleh hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Vicky Prasetyo usai dikonfrontrasi dengan Vivi Paris di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019). 

TRIBUNCIREBON.COM Perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tak lama lagi bakal diputuskan oleh hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebab, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sudah sepakat bahwa rumahtangga mereka tak bisa lagi dipertahankan. Hal itu juga ditegaskan dari keterangan saksi.

Demikian terungkap dalam sidang perceraian yang berlangsung hari ini, Senin (16/3/2020).

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo absen di sidang tersebut. Keduanya diwakili kuasa hukum masing-masing. Adapun agenda sidang adalah mendengar keterangan saksi.

Kuasa hukum Angel Lelga, Didik Sumariyanto menyebutkan pihaknya membawa dua saksi dan bukti ke persidangan.

"Saksinya itu adalah teman dari Angel dan Vicky yang memberikan kesaksian didalam sidang tadi," kata Didik Sumariyanto usai sidang.

Didik menambahkan kalau kedua saksi ini mengetahui betul biduk rumah tangga Angel dan Vicky yang berlangsung sejak tahun 2018 silam.

"Keterangan saksi soal pernikahan Angel dan Vicky yang selalu ada perselisihan. Konteksnya adalah rumah tangga ini sulit dipersatukan kembali," ucapnya.

Didik mengatakan Angel Lelga tak memberikan pesan apa-apa kepadanya terkait sidang cerainya kali ini. Sebab, Angel sudah menyerahkan sepenuhnya masalah sidang cerai kepadanya.

"Mbak Angel sudah dihadirkan dalam mediasi. Jadi dia tidak perlu hadir lagi. Nanti setelah putusan yang akan ditayangkan lewat e-court (online), pihak Mbak Angel akan melakukan jumpa pers pastinya. Jadi tunggu aja," ujar Didik Sumariyanto.

Diberitakan sebelumnya, Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi menggugurkan permohonan talak Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga medio 15 Oktober 2019.

Pasalnya, Vicky yang mengajukan permohonan talak kepada Angel Lelga di Pengadilan didaftarkan pada 20 September 2018 dan diputus Hakim resmi cerai pada 20 Januari 2019.

Permohonan talak itu digugurkan karena Vicky tak mau membacakan ikrar talak didepan majelis hakim setelah waktu yang sudah ditentukan selama enam bulan.

Kemudian, Angel Lelga mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 13 Desember 2019 lalu agar ia bisa resmi pisah dengan Vicky Prasetyo.

 (WartaKota)

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved