Majalengka Siaga Corona

Inilah Beberapa Fakta Terkait Pasien Dalam Pengawasan di Ruang Isolasi RSUD Majalengka

Informasi yang didapat, pasien tersebut tiba di RSUD Majalengka sekitar pukul 13.00 WIB yang dijemput dari Kecamatan Maja

Tribun Cirebon/Eki Yulianto
tampak pintu masuk ruang isolasi di RSUD Majalengka 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON, MAJALENGKA- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalengka kembali kedatangan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus Corona, Senin (16/3/2020).

Informasi yang didapat, pasien tersebut tiba di RSUD Majalengka sekitar pukul 13.00 WIB yang dijemput dari Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka.

Bupati Majalengka, Karna Sobahi membenarkan bahwa ada satu pasien yang di rawat di RSUD Majalengka saat ini statusnya sebagai PDP.

Yang bersangkutan merupakan seorang pedagang yang berjualan di Brunei Darussalam.

"Tadi kita mendapatkan laporan dari Kecamatan Maja bahwa ada warga dari salah satu desa di kecamatan tersebut pulang dari Brunei Darussalam sebagai pedagang. Kemudian, dia di jemput oleh tim medis dan langsung di bawa ke RSUD Majalengka," ujar Karna saat ditemui di Gedung Setda, Senin (16/3/2020).

Berikut fakta-fakta terkait PDP di RSUD Majalengka.

1. Pasien Dalam Pengawasan di RSUD Majalengka Seorang Pedagang di Brunei Darussalam
Seorang pasien laki-laki berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus Corona merupakan seorang pedagang di Brunei Darussalam.

Ia merupakan warga dari Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka yang pada siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB dilarikan ke RSUD Majalengka.

"Ya seorang pedagang dari Brunei Darussalam, sebelum pulang ke Indonesia yang bersangkutan singgah terlebih dahulu ke Malaysia," ujar Bupati Majalengka, Karna Sobahi, Senin (16/3/2020).

Halaman
1234
Penulis: Eki Yulianto
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved