Pemadaman Aliran Listrik di Kuningan Hari Ini, Dua Desa Tanpa Listrik Sampai Sore, Cek Lokasi

pemadaman aliran listrik ditujukan untuk menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik.

Tribun Jogja
Ilustrasi pemadaman listrik 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - PLN akan melakukan pemeliharaan jaringan dan gardu di beberapa lokasi di Kabupaten Kuningan, Sabtu (14/3/2020).

Adapun daerah yang akan terkena pemadaman aliran listrik dadalah Desa Kertayasa, Kecamatan Sindangagung dan Desa Muncangela, Kecamatan Cipicung, Kabupaten Kuningan.

Pemadaman akan dimulai sekira pukul 09:30 WIB hingga pukul 16:00 WIB.

Dilansir dari rilis, sehubungan dengan adanya pemadaman, demi menjaga keamanan dan keselamatan, PLN memohon maaf dan meminta pengertian konsumen atas ketidaknyamanannya, karena arus listrik untuk sementara tidak dapat dipergunakan.

Apabila terjadi pemadaman di luar jadwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan. Mohon segera menghubungi contact center PLN 123 atau melalui PLN Mobile.

Para konsumen Perusahaan Listrik Negara (PLN) di dua desa yang terlayani oleh Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kuningan diimbau untuk mempersiapkan tenaga listrik cadangan dan kesiapan tidak bisa medapat aliran listrik untuk sementara.

PLN ULP Kuningan, Jum'at (13/03) mengumumkan rencana pemadaman aliran listrik di dua lokasi di dua desa tersebut. Dalam pengumuman disebutkan, pemadaman aliran listrik ditujukan untuk menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik. (*)

Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved