Liga Inggris

Tiga Pemain Liga Inggris Dikabarkan Tengah Diisolasi Diduga Terjangkit Virus Corona

Pada Kamis (12/3/2020) dini hari WIB, muncul berita menggegerkan bahwa bek Juventus, Daniele Rugani, positif terdeteksi terjangkit virus corona.

Istimewa
Logo Liga Inggris 

TRIBUNCIREBON.COM - Wabah virus corona "mengamuk" di dunia sepak bola internasional dalam waktu kurang dari 24 jam terakhir. 

Pada Kamis (12/3/2020) dini hari WIB, muncul berita menggegerkan bahwa bek Juventus, Daniele Rugani, positif terdeteksi terjangkit virus corona.

Seluruh skuat Juventus diisolasi, begitu pula Inter Milan yang langsung mengambil tindakan serupa lantaran mereka tiga hari sebelumnya berhadapan dengan Juventus dalam laga derby d'Italia di Liga Italia.

Menyusul kemudian kabar buruk dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Setelah satu pemain bola basket klub tersebut dikonfirmasi terjangkit virus corona, Real Madrid memberlakukan karantina kepada seluruh pemainnya.

Efek domino terus bergulir dengan La Liga alias divisi utama Liga Spanyol resmi menunda pertandingannya, minimal dua putaran.

Dalam jumpa persnya, Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol, Luis Rubiales, juga menginformasikan bahwa UEFA saat ini sedang mempertimbangkan untuk menghentikan juga dua kompetisi antarklub Eropa, Liga Champions dan Liga Europa.

Pohon Kina, Tanaman Herbal yang Miliki Banyak Manfaat, Mengobati Malaria hingga Penyakit Jantung

Asep Polisi Muda yang Viral Saat Jadi Imam di Sel Penjara Sukabumi, Dipanggil Kapolri Idham Aziz

Tak lama kemudian, Real Sociedad mengumumkan bahwa dua pemain dari tim perempuannya positif terjangkit virus corona.

Yang terbaru, media Inggris, Telegraph, mengabarkan bahwa virus corona mungkin juga sudah mulai menjangkiti pemain Premier League alias divisi utama Liga Inggris.

Halaman
123
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved