Breaking News:

Moge Black Horse Kuningan Sambut Kedatangan HDCI Asal Bekasi, Diajak Keliling Kota

Apalagi saat berkeliling di jalanan kota, konvoi motor gede itu selalu menjadi perhatian sejumlah pengendara lain dan warga pejalan kaki di. . .

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Fauzie Pradita Abbas
Tribuncirebon.com/Ahmad Ripai
Sejumlah pehobi motor gede yang tergabung dalam Harley Davidson Club Indonesia ( HDCI) asal Bekasi, rela mengahabiskan waktunya untuk menghirup dan memanjakan diri di Kuningan, Minggu (8/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN – Kabupaten Kuningan masuk dalam kategori kawasan wisata Wonderfull Indonesia, yang tidak pernah luput disinggahi para wisatawan dari luar kota.

Seperti di akhir pekan ini, sejumlah pehobi motor gede yang tergabung dalam Harley Davidson Club Indonesia ( HDCI) asal Bekasi, rela mengahabiskan waktunya untuk menghirup dan memanjakan diri, di Kota Kuda ini.

“Kedatangan HDCI Bekasi kami sambut dong,” jelas Suherli salah seorang anggota komunitas motor gede di Kuningan, yakni Black Horse Kuningan, kepada Tribunjabar.id, Minggu, (8/3/2020).

 Analisis Arema FC Vs Persib Bandung, Cecep Supriatna: Mental Pemain Harus Siap

Analisis Arema FC Vs Persib Bandung, Cecep Supriatna: Mental Pemain Harus Siap
Analisis Arema FC Vs Persib Bandung, Cecep Supriatna: Mental Pemain Harus Siap (Kolase Tribun Jabar)

Suherli mengatakan, kedatangan para penunggang kuda besi dari Bekasi itu langsung diantarkan ke hotel yang berada di pusat Kuningan kota.

“Singgahnya mereka, untuk melanjutkan perjalanan ke Pangandaran,”ucapnya. 

Tidak ingin meninggalkan Kota Kuda tanpa kenangan, HDCI Bekasi mendapat pelayanan untuk mengenal tempat-tempat wisata di Kuningan kota.

Serta melihat sejumlah pernak–pernik estetika yang dijajakan di kawasan pusat kota.

“Mereka, kami ajak keliling sebentar di kota kami,” jelas Suherli seraya menambahkan, sebagai pelayanan dan menjamu kepada komunitas HDCI Bekasi. “Kam juga ajak makan malam, di Agra Café dan Resto ini,” ucap Suherli menambahkan.

Apa Kata Bobotoh : Arema FC vs Persib Bandung.
Apa Kata Bobotoh : Arema FC vs Persib Bandung. (Kolase Tribun Jabar)

Disebutkan Suherli, jalinan silaturahmi bagi para pehobi motor gede seperti ini, memiliki ikatan kekeluargaan yang kuat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved