Persib Bandung

Prediksi Susunan Pemain Arema FC Vs Persib Bandung di Liga 1 2020, Laga Panas dan Bergengsi

Laga Arema FC vs Persib Bandung diprediksi akan berjalan dengan tempo cepat dan tensi yang tinggi, mengingat rivalitas dari kedua tim.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz 

TRIBUNCIREBON.COM - Persib Bandung akan menjalani lanjutan Liga 1 2020 menghadapi tuan rumah Arema FC, Minggu (8/3/2020).

Stadion Kanjuruhan, Malang akan menjadi tempat berlangsungnya big match Arema FC vs Persib Bandung, Minggu (8/3/2020) pukul 15.30 WIB.

Laga Arema FC vs Persib Bandung diprediksi akan berjalan dengan tempo cepat dan tensi yang tinggi, mengingat rivalitas dari kedua tim. 

Tidak hanya sekadar mengincar kemenangan, kedua tim tentunya juga menjaga gengsi.

Sebelumnya, kedua tim mempunyai modal positif pada pertandingan perdana di Liga 1 2020.

Tim berjuluk Singo Edan itu berhasil menaklukkan tuan rumah Tira Persikabo dengan skor 2-0 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (2/3/2020).

Sedangkan Maung Bandung mengandaskan perlawanan tamunya Persela Lamongan dengan skor 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020).

Pada laga tersebut, Arema FC sedikit diunggulkan lantaran bertindak sebagai tuan rumah dan dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh dari pendukungnya, Aremania.

 

Hal itu tentu menambah semangat dan motivasi dari Hendro Siswanto dkk.

Ditambah lagi tim berjuluk Singo Edan itu dipastikan bisa diperkuat oleh tiga pemain asingnya yang pada laga sebelumnya absen, yakni Jonathan Bauman, Matias Malvino dan Elias Alderete.

Matias dan Elias yang sebelumnya terkendala masalah administrasi, saat ini sudah beres.

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved