Breaking News:

Gadis Pemandu Karaoke Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya, Diduga Korban Pembunuhan, Polisi Temukan Ini

Dikutip dari Kompas.com, awalnya pemilik kos yang bernama Akbar hendak meminta uang kos ke Sheila seusai melaksanakan sholat Jumat.

Editor: Mumu Mujahidin
kolase TribunSumsel/ Kompas.com
gadis pemandu karaoke yang tewas di kamar kos saat ditagih uang kos 

TRIBUNCIREBON.COM - Seorang wanita muda yang bekerja sebagai pemandu karaoke ditemukan tewas di dalam kamar kosnya.

Korban yang berprofesi gadis pemandu karaoke di sebuah tempat hiburan di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) ditemukan warga sudah tak bernyawa pada hari Jumat (28/2/2020).

Korban diketahui bernama Citra Yetri Yeni (29), warga Lubuk Laman, Muara Enim.

Wanita yang kerap disapa dengan panggilan Sheila itu diduga menjadi korban pembunuhan di dalam kamar kosnya yang berlokasi di Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Prabumulih, Sumatera Selatan, Jumat

Dikutip dari Kompas.com, awalnya pemilik kos yang bernama Akbar hendak meminta uang kos ke Sheila seusai melaksanakan sholat Jumat.

Namun saat Akbar memanggil Sheila, tak ada jawaban dari korban.

Akbar kemudian memanggil kembali saat Ashar, namun kembali tak ada jawaban.

Penasaran dan curiga, Akbar lalu membuka paksa kamar Sheila tersebut dengan kunci cadangan.

Inilah kamar kost di Jalan Taman Murni Gang Murai Batu 3 RT 01/03 Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur Prabumulih Sumatera Selatan tempat seorang wanita pemandu karaoke di Kota Prabumulih ditemukan sudah menjadi mayat. Polisi sudah memeriksa 11 orang termasuk yang mengarah ke teman korban.
Inilah kamar kost di Jalan Taman Murni Gang Murai Batu 3 RT 01/03 Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur Prabumulih Sumatera Selatan tempat seorang wanita pemandu karaoke di Kota Prabumulih ditemukan sudah menjadi mayat. Polisi sudah memeriksa 11 orang termasuk yang mengarah ke teman korban. (AMRIZA NURSATRIA HUTAGALUNG)

Ketika pintu berhasil dibuka ia melihat sesosok tubuh Sheila sudah dalam posisi terguling dan dalam keadaan meninggal dunia.

“Aku datang sudah shalat jumat aku ketok (pintunya) tidak jawab. Habis Ashar aku datangi lagi namun karena tidak ada jawaban aku buka dengan kunci cadangan. Saat pintu dibuka aku lihat mayat tersebut,” kata Akbar kepada Kompas.com, Jumat malam.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved