Breaking News:

VIDEO - Polisi Bandung Ungkap Rumah Mewah Tempat Penyimpanan Ribuan Botol Miras Ilegal

Saat petugas masuk ke dalam rumah berlantai dua itu, petugas mendapati ada satu ruangan berukuran cukup besar di basement rumah, yang menyimpan ribuan

Editor: Machmud Mubarok

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Sebuah rumah mewah di Jalan Mekar Utama, Kecamatan Bojongloa, Kota Bandung dijadikan gudang penyimpanan ribuan minuman keras ilegal alias tidak berizin.

Kabagops Polrestabes Bandung, AKBP Widodo mengatakan, pengungkapan tersebut bermula informasi yang diterima dari Dinas kebudayaan dan pariwisata Kota Bandung.

Dari informasi tersebut, ujar Widodo, pihaknya melakukan pengembangan kemudian melakukan razia bersama jajaran satuan TNI, BNN, Satpol PP, Disbudpar, dan Bea Cukai.

TONTON VIDEO DI SINI:

Pelaksanaan razia dilakukan dari Jumat (28/2/2020) malam, hingga Sabtu (29/2/2020) dini hari. Dari rumah mewah tersebut diamankan sekitar 4322 minuman keras berbagai jenis dan ukuran yang tidak berizin.

"Sebagaimana pengakuran dari pemilik, rumah itu sudah dijadikan gudang selama tiga tahun terakhir," ujar Widodo, seusai razia.

Gudang tersebut, berada dalam sebuah perumahan mewah di Jalan Mekar Utama, Kota Bandung. Sebelum mendapati ada gudang miras, petugas lakukan razia di Koja Resto dan Cafe, yang berjarak kurang lebih 300 meter dari gudang miras.

Bu Eti Asal Ciamis Kawin Lagi, 3 Anak Gadisnya Juga Nikah, Gelar Resepsi Bersama di Lapangan Bola

12 Tahun Tety Asal Kuningan Tubuhnya Kaku Seperti Pohon, Mau Berobat ke Dokter Enggak Punya Duit

KRONOLOGI Penangkapan Maling Motor di Cirebon, Diciduk di Indramayu, Kakinya Ditembak Polisi

Saat dilakukan pemeriksaan kepada pengunjung, polisi mencari dari mana cafe itu, mendapat pasokan miras. Pemilik cafe pun menunjukan gudang yang jadi tempat penyimpanan miras.

"Jadi, tadi kami juga dapati pemilik cafe ini, memiliki gudang miras yang berjarak kurang lebih 300 meter, dari lokasi cafe," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved