Breaking News:

Kabar Selebritis

Nagita Slavina Telepon Raffi Ahmad Sambil Nangis-nangis, Hamil Satu Bulan Namun Keguguran

Nagita sempat mengalami flek saat ia buang air kecil di toilet. Tak ingin menduga-duga dan memastikan kondisinya, akhirnya Nagita tetap ke dokter.

Editor: Machmud Mubarok
Tangkapan Layar Kanal Youtube Rans Entertaiment
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

TRIBUNCIREBON.COM - Banyak orang mendoakan agar pasangan selebritas Nagita Slavina dan Raffi Ahmad segera dikaruniai anak kedua setelah perjalanan mereka ke luar negeri.

Sempat memberi tahu bahwa Nagita Slavina sudah terlambat tiga hari, ternyata Raffi Ahmad sudah menduga kalau Nagita sedang mengandung sejak mereka berada di Jepang.

"Aku sudah feeling (Nagita hamil), kayaknya jadi. Tapi aku enggak pengin bikin kamu ge-er, ya sudah santai saja dulu," kata Raffi, dikutip Kompas.com, Sabtu (29/2/2020), dari YouTube Rans Entertainment.

Begitu pun Nagita yang sebenarnya sudah curiga dirinya sedang berbadan dua karena selama ini tidak pernah terlambat datang bulan.

Nagita sempat membuat janji dengan dokter untuk memeriksakan kehamilan setelah mencoba dengan alat uji kehamilan mandiri dan hasilnya positif.

Namun sayang, sebelum hari yang ditentukan untuk bertemu dengan dokter, Nagita justru mengalami keguguran.

Nagita sempat mengalami flek saat ia buang air kecil di toilet. Tak ingin menduga-duga dan memastikan kondisinya, akhirnya Nagita tetap ke dokter.

Bu Eti Asal Ciamis Kawin Lagi, 3 Anak Gadisnya Juga Nikah, Gelar Resepsi Bersama di Lapangan Bola

Janda Asal Ciamis Kawin Lagi, Bareng dengan 3 Anak Gadisnya, Resepsi Digelar di Lapangan Bola

Gigi juga beberapa kali berkonsultasi ke Syahnaz, adik Raffi Ahmad. Setelah memeriksa ke dokter, ternyata Nagita sudah hamil satu bulan, tetapi mengalami keguguran.

"Aku lagi syuting acara talkshow, Gigi telepon aku nangis-nangis," kata Raffi Ahmad.

Menurut Nagita, memang bukan takdirnya saat ini Tuhan memberikan adik untuk Rafathar. Selain itu, keguguran itu juga diduga terjadi karena Nagita kelelahan setelah pulang dari luar negeri.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved