LOWONGAN KERJA Buat Kamu Lulusan SMK, Dibuka Awal Maret 2020, Segera Melamar Sebelum Ditutup

Dipilihnya SMK karena SMK se-Indonesia yang masuk ke dalam Bursa Kerja Khusus (BKK) coba menjembatani bagi para pencari kerja (job seeker).

Istimewa
Lowongan Kerja 

TRIBUNCIREBON.COM - Para lulusan SMK yang sedang mencari pekerjaan, berikut ini info lowongan kerja dari Direktorat Pembinaan SMK (PSMK) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemendikbud) RI.

Khusus di awal bulan Maret 2020 ini, ada banyak posisi yang dibutuhkan industri kerja. Misalnya sebagai gudang, koordinator housekeeping, pramuniaga, kasir, atau teknisi industri.

Informasi lowongan kerja dilansir dari laman https://bkk.ditpsmk.net/ tersebut dikhususkan bagi para lulusan SMK yang ingin bekerja di berbagai formasi.

Untuk lowongan termasuk penempatannya juga beragam dan tersebar di berbagai daerah.

Pemerintah, dalam hal ini Kemendikbud menyediakan lowongan kerja khusus bagi para lulusan SMK.

Dipilihnya SMK karena SMK se-Indonesia yang masuk ke dalam Bursa Kerja Khusus (BKK) coba menjembatani bagi para pencari kerja (job seeker).

BKK adalah sebuah lembaga yang dibentuk di SMK negeri dan swasta sebagai unit pelaksana yang memberikan pelayanan dan informasi lowongan kerja, pelaksana pemasaran, penyaluran dan penempatan tenaga kerja.

BKK juga merupakan mitra Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Tujuan BKK sebagai wadah dalam mempertemukan tamatan dengan pencari kerja.

Lowongan kerja dari SMK penyalur

  • SMKN 8 Malang

Lowongan tersedia: Perlengkapan

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved