Maling Kambing di Kuningan Ditangkap

VIDEO - Maling Kambing di Kuningan Nyaris Ditelanjangi, Ditangkap Warga Sehabis Salat Jumat

Sebelum menangkap pelaku. Kami sedang mengintai orang tersebut, tiba tiba pelaku melintas di depan Gedung naskah Linggarjati desa Linggajati

Laporan Kontributor Tribuncirebon.com Ahmad Ripai

TRIBUNCIREBON.COM, KUNINGAN - Supriyanto, warga Desa Bojong, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, ditangkap karena mencuri dua ekor kambing, Jumat (28/2/2020)

Berdasarkan data terhimpun, peristiwa sempat menghebohkan warga sekitar, itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB atau sewaktu seusai bubaran salat jumat di Masjid desa setempat.

"Pelaku pencurian kambing dengan barang bukti 2 ekor kambing dan sepeda motor Mio J nopol E 3882 YAQ, kami tangkap," ungkap Babinsa Desa Bandorasa Kulon Koramil 1510/Cilimus, Sersan Dua Agus Suparman.

Menurut dia, selama tiga bulan ini, di desa Bandorasa Kulon, Kecamatan Cilimus sudah 4 kali kejadian kehilangan kambing, total ada 9 ekor kambing yang hilang.

Demi pengawasan di teritorialnya, Agus bertindak lebih peka dalam cipta kondusif lingkungan.

"Sebelum menangkap pelaku. Kami sedang mengintai orang tersebut, tiba tiba pelaku melintas di depan Gedung naskah Linggarjati desa Linggajati," tuturnya.

Dari video yang beredar, terlihat pelaku sempat diinterogasi oleh warga di kantor desa. Lalu pelaku dibawa oleh polisi. Saat itu warga meneriaki pelaku. 

Dibawa ke Kantor Desa

Aksi nekat maling kambing yang dilakukan Supriyanto membuat kesal warga. Pelaku yang ditangkap petugas Babinsa Desa Bandorasa Kulon Koramil 1510/Cilimus itu langsung dibawa ke kantor Desa Bandorasa Kulon, Jumat (28/2/2020).

Halaman
123
Penulis: Ahmad Ripai
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved