Lansia Gigit Telinga Perampok Mobil hingga Berdarah, Polisi Sempat Kejar-kejaran Dengan Pelaku

Aksi kejar-kejaran antara Polisi Lalu Lintas (Polantas) dan pelaku pencurian mobil di Jalan Raya Madiun - Solo sempat menarik perhatian warga setempat

Surya.co.id
Lansia Gigit Telinga Perampok Mobil hingga Berdarah, Polisi Sempat Kejar-kejaran Dengan Pelaku 

TRIBUNCIREBON.COM- Aksi kejar-kejaran antara Polisi Lalu Lintas (Polantas) dan pelaku pencurian mobil di Jalan Raya Madiun - Solo sempat menarik perhatian warga setempat.

//

Namun, aksi saling kejar bak adegan film itu berakhir setelah anggota Polantas yang mengejar dengan motor berhasil menghetikan laju pencuri dengan menodongkan pistol ke arah pelipis pelaku.

Termasuk sebelumnya, seorang di antara 5 penumpang berstatus lansia sempat menggigit telinga pencuri hingga berdarah agar mobil berhenti.  

"Saat Polantas mengejar pencuri mobil, warga mengira itu pelanggar rambu."

"Tapi setelah Polisi bisa memaksa berhenti pencuri dengan menodongkan pistol ke arah pelipis pencuri, baru warga tahu itu pencurian mobil,"kata Koh Yan, warga setempat yang menyaksikan peristiwa itu, Senin (24/2/2020).

Sesuai keterangan sopir, lanjut Koh Yan, mobil Zenia B-2336-BKL yang dibawa lari pencuri itu milik Arif Purbadi (43) warga Gubeng Klingsingan 47, Kota Surabaya yang di-carter lima warga Surabaya.

Pemuda di Yogyakarta Gauli 6 Pacarnya sampai Salah Satu Hamil, Pacaran 2 Minggu Langsung Beraksi

"Mobil itu dibawah lari pencuri saat mobil carteran itu mengisi bensin di SPBU Utara terminal bus Maospati."

"Saat sopir turun, pencuri berinitial RAR warga Banyuwangi langsung naik dan memacu kendaraannya ke arah Timur (Madiun)," jelasnya.

Dikatakan Koh Yan, ketika mobil dibawa lari pencuri, di dalam mobil masih ada lima orang penumpang manula (lansia) yang mencarter kendaraan itu.

Video Pasien Rumah Sakit Didorong Terjang Banjir di Jakarta, Hotman Paris Prihatin : Nasib Bangsaku

Halaman
12
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved