Persib Bandung

Persib Bandung Gigit Jari, Bruno Matos Pilih Madura United Ketimbang Maung Bandung

Dengan masuknya Bruno Matos, maka komposisi pemain asing Madura United yang semula sudah komplet mengalami perombakan.

Persib Bandung Gigit Jari, Bruno Matos Pilih Madura United Ketimbang Maung Bandung
Superball.id
Deden Natshir tabrakan dengan Bruno Matos 

TRIBUNCIREBON.COM - Harapan Persib Bandung ynag disebut-sebut meminati jasa Bruno Matos kandas sudah.

//

Adapun Bruno Matos, eks gelandang Bhayangkara FC dipastikan bergabung dengan Madura United musim ini.

Kepastian bergabungnya pemain 29 tahun asal Brasil itu dikonfirmasi oleh Rahmad Darmawan (RD) pelatih Madura United.

Adapun Bruno Matos akan menggantikan slot pemain asing lain, Zah Rahan Krangar yang sebelumnya sudah diperkenalkan oleh Madura United sebagai pemain asingnya musim ini.

Keputusan pencoretan Zah Rahan, kata RD, berdasarkan hasil evaluasi delapan laga pra-musim, ujicoba dan turnamen Piala Gubernur Jatim 2020.

"Delapan pertandingan baik ujicoba maupun di Piala Gubernur Jatim yang telah dijalani selama masa persiapan, kami sampaikan laporan statistik masing-masing lini kepada Presiden Klub," terang RD, Jumat (21/2/2020).

Dari laporan hasil evaluasi itu, tambah mantan pelatih Tira Persikabo tersebut, hasil analisa presiden klub menemui kesimpulan sama, kurang puas dengan performa lini tengah dan depan Madura United.

Dengan kondisi tersebut, akhirnya manajemen dan pelatih memutuskan mengganti satu pemain asingnya, Zah Rahan dengan Bruno Matos.

"Pilihan akhirnya jatuh kepada Bruno Matos. Pengalaman musim lalu di Liga Indonesia diharapkan Bruno Matos menjadi solusi," pungkas RD.

Musim lalu di Liga 1 2018, bersama Bhayangkara FC, Bruno Matos tampil cukup produktif berhasil ciptakan sembilan gol dan dua assist, hasil catatan dari total 17 laga.

Selain Bruno Matos, tiga pemain asing lain Madura United adalah Brian Feriera (Gelandang/Irak), Jaimerson Xavier (Bek/Brasil), dan Emanuel Oti Essibe (Winger/Ghana).

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved