Motornya Kena Senggol Truk, Pengendara Vespa Tewas di Jembatan BBS Bandung Barat

Pengendara vespa itu bernama Budi Rahayu (26), warga Kampung Babakan Panembong, RT 01/09, Desa Jatisari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. . .

Istimewa
Pengendara motor vespa nomor polisi D 3567 XV meninggal akibat kecelakaan di Jembatan BBS, Kampung Selacau, Desa Selacau, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (19/2/2020) malam. 

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Pengendara motor vespa nomor polisi D 3567 XV tewas setelah mengalami kecelakaan di Jembatan BBS, Kampung Selacau, Desa Selacau, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (19/2/2020) malam.

Pengendara vespa itu bernama Budi Rahayu (26), warga Kampung Babakan Panembong, RT 01/09, Desa Jatisari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, meninggal di lokasi kecelakaan.

Kanit Lakalantas Polres Cimahi, Iptu Erin Heriduansyah, mengatakan kecelakaan itu berawal saat korban melaju dari arah Batujajar menuju ke arah Cihampelas.

"Dari arah berlawanan, datang kendaraan Truck Hino nomor polisi B 9622 PYU yang dikendarai oleh Sumarso (46) warga Bandar Lampung sehingga terjadi senggolan," ujar Erin saat dikonfirmasi, Kamis (20/2/2020).

Menurutnya, pengendara vespa tidak hati-hati ditambah motornya tidak memiliki lampu utama, sehingga saat melaju ke sebelah kanan, langsung menyenggol truk hingga jatuh dan mengalami luka, akhirnya meninggal di tempat kejadian.

 Detik-detik Longsor di Ciawi Bogor, 4 Orang Meninggal, Korban Sedang Tidur Tertimpa Dinding Rumah

 Butuh 2 Detik Curi 1 Motor, Pian Sudah Gondol 34 Motor, Kini Tak Berkutik di Polres Cimahi

"Kecelakaan ini melibatkan kendaraan lainnya, jadi bukan kecelakaan tunggal," ujarnya.

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian (TKP), memeriksa saksi dan mengamankan kendaraan yang terlibat dalam kejadian tersebut.

"Sopir truk juga sudah diminta keterangan.Kalau (sopir) jadi tersangka kemungkinannya kecil karena pengendara motor yang nabrak samping kanan truk," ucap Erin.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved