Longsor di Ciawi Bogor Sebabkan Rumah Ambruk Timpa Penghuni yang Tengah Tidur, 4 Orang Meninggal

Personel BPBD, TNI, Polri, Damkar, Satpol PP, aparat desa dan masyarakat sudah turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi, pendataan serta membawa korba

Istimewa/BPBD Kab Bogor
Abas Abdul Latif (45) dan istrinya, Ela Latifah (35) serta kedua anaknya, Esa Baskilah (6) dan Ean (4) menjadi korban longsor yang menimpa rumah mereka di Kp. Cibolang Rt. 01/01, Desa Banjarwangi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Kamis (20/2/2020). 

TRIBUNCIREBO.COM, BOGOR - Hujan dengan intensitas tinggi pada Rabu (19/2/2020) malam di wilayah Ciawi Kabupaten Bogor menyebabkan dinding rumah seorang warga di Kp. Cibolang Rt. 01/01, Desa Banjarwangi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor ambruk. 

Longsor terjadi pada dini hari (20/2) pukul 03.00 WIB saat penghuni rumah yaitu keluarga Abas Abdul Latif, sedang tidur. Penghuni rumah 4 orang ditemukan warga sudah dalam kondisi meninggal.

Informasi yang diperoleh dari Kapusdatinkom BNPB Agus Wibowo, identitas keempat korban meninggal dunia itu adalah 

1. Bpk. Abas Abdul Latif (KK/Usia 45 tahun)
2. Ibu. Ela Latifah (Istri/ Usia 35 tahun)
3. Esa Baskilah (Anak/Usia 6 tahun/P)
4. Ean (Anak/Usia 4 tahun/L)

Personel BPBD, TNI, Polri, Damkar, Satpol PP, aparat desa dan masyarakat sudah turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi, pendataan serta membawa korban ke Rumah Sakit Ciawi untuk otopsi. (*)

Penulis: Machmud Mubarok
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved