Liga 1 2020

Persib Bandung Hadapi PSS Sleman di Laga Uji Coba Hari Ini, Ini Harapan Robert Alberts

Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman dalam laga uji coba yang berlangsung tertutup dan tanpa penonton

Persib Bandung Hadapi PSS Sleman di Laga Uji Coba Hari Ini, Ini Harapan Robert Alberts
bolasport
Pelatih Persib Bandung, Roberts Rene Alberts 

TRIBUNCIREBON.COM- Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berharap Wander Luiz dan Geoffrey Castillion bisa tampil kompak dan mencetak gol.

 

Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman dalam laga uji coba yang berlangsung tertutup dan tanpa penonton di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (17/2/2020)

Dalam pertandingan uji coba melawan PSS Sleman, Persib Bandung akan menurunkan dua pemain andalannya yang baru saja menerima kontrak masing-masing Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

 

Ya, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz diprediksi akan menjadi andalan Persib Bandung dalam laga uji coba melawan PSS Sleman yang rencananya berlangsung pada hari ini.

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung di Laga Melawan PSS Sleman, Menanti Eksperimen Robert Albert

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan akan memainkan sejak awal Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Kedua pemain diinginkan oleh Robert Rene Alberts dapat tampil bersama dan kompak ketika Persib Bandung menghadapi PSS Sleman pada laga uji coba hari ini.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar, Senin (17/2/2020), Robert Rene Alberts ingin terus memadukan dan menggembleng Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Sebab selama ini, kontribusi Wander Luiz dan Geoffrey Castillion cukup memberikan keuntungan bagi Persib Bandung sehingga Robert Rene Alberts tidak lagi ragu menurunkan kedua pemain.

"Kami akan terus menggembleng semua pemain. Bukan cuma Luiz dan Castillion tapi semuanya. Untuk keduanya, kami turunkan saat lawan Sleman nanti," kata Robert.

"Pastinya, saya berharap mereka bisa kompak dan mencetak gol," ujar Robert Rene Alberts.

Dijelaskan oleh Robert Rene Alberts, selama persiapan pramusim saat ini, pihaknya ingin mencari skuad utama yang tangguh agar dapat tampil di Liga 1 2020.

"Tujuan kami adalah untuk memberikan menit bermain sebanyak mungkin kepada 26 pemain pada masa pramusim ini," ujar Robert Alberts.

"Baru selanjutnya kami dapat memilih siapa saja yang dinyatakan siap untuk bermain pada tim utama dan di liga," kata Roberts Alberts.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved