Viral di Media Sosial

VIRAL Anggota Polisi Gendong Penumpang Bus Transjakarta, Merintih Kesakitan Kena Serangan Jantung

Sebuah video yang menayangkan anggota polisi menggendong pria yang diduga kena serangan jantung viral. . .

VIRAL Anggota Polisi Gendong Penumpang Bus Transjakarta, Merintih Kesakitan Kena Serangan Jantung
Kolase/Capture Instagram @warung_jurnalis
Anggota polisi menggendong seorang penumpang bus Transjakarta yang kena serangan jantung 

TRIBUNCIREBON.COM - Sebuah video yang menayangkan anggota polisi menggendong pria yang diduga kena serangan jantung viral di media sosial, Jumat (14/2/2020).

/

Pada tayangan video yang diunggah akun Instagram @warung_jurnalis, tampak anggota polisi berjalan sambil menggendong seorang pria tua yang tengah mengerang kesakitan sambil memegang dadanya.

Dalam keterangan video itu, dituliskan bahwa anggota polisi tersebut adalah petugas Satlantas Polda Metro Jaya yang menolong penumpang bus Transjakarta yang disebut mengalami serangan jantung.

Adapun pada keterangan video tersebut, anggota polisi itu menggendong penumpang bus Transjakarta untuk dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

"Aksi Heroik Petugas lantas Polda Metro Jaya menggendong/membawa penumpang bustransjakarta yang terkena serangan jantung ke Rumah Sakit Jantung Harapan Kita ,Jakarta Barat,pagi tadi," tulis pemilik akun warung_jurnalis.

Aksi anggota polisi menggendong penumpang bus Transjakarta yang kena serangan jantung pun menuai berbagai macam reaksi netizen.

Banyak netizen yang memuji tindakan anggota polisi tersebut mau menggendong penumpang yang kena serangan jantung dan mengantarnya ke rumah sakit terdekat.

Namun, tak sedikit juga yang justru berkomentar nyinyir.

Berikut ini komentar netizen.

Halaman
1234
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved