Pak Polisi Tolong Pria Asal Cilacap yang Berjualan Sambil Gendong Anak 4 Tahun Tiba-tiba Pingsan

Di saat tak sadarkan diri itu, ia masih samar mendengar anaknya menangis. Hanya saja, ia sudah tak sanggup lagi untuk berdiri.

Pak Polisi Tolong Pria Asal Cilacap yang Berjualan Sambil Gendong Anak 4 Tahun Tiba-tiba Pingsan
ISTIMEWA
Kapolres Cimahi AKBP Yoris Maulana Marzuki saat mengevaluasi Trisno Gunawan‎, tampak anak Trisno digendong warga. 

Laporan Wartawan Tribun, Mega Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Seorang pria di Gegerkalong Kabupaten Bandung Barat, Trisno (31), berjualan sambil menggendong anaknya yang berusia 4 tahun. Termasuk saat dirinya berjualan di Jalan Gegerkalong, Kota Bandung Kamis (6/2/2020).

Saat itu, ia tiba-tiba ambruk dan pingsan saat melintasi perumahan di kawasan Gegerkalong. Sejumlah warga melihatnya.

Di saat bersamaan, Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Marzuki melintasi kawasan tersebut. ‎Bersama warga, Trisno mendapat pertolongan pertama, dievakuasi ke klinik sekitar lokasi kejadian.

"Saya memang jualan cemilan ditanggung sambil bawa anak karena sudah tidak bersama istri lagi. Saat itu memang lagi keliling di Gegerkalong, tiba-tiba saya pusing dan tidak sadar lagi," ujar Trisno saat dihubungi via ponselnya, Jumat (7/2/2020).

Wali Kota Risma Buka Suara Soal Penghinaan Dirinya: Muka Saya Dibilang Jelek & Tak Layak di Jakarta

Pentingnya Tes Pap Smear bagi Wanita yang Aktif Berhubungan Intim, Jangan Sampai Kena Kanker Serviks

Di saat tak sadarkan diri itu, ia masih samar mendengar anaknya menangis. Hanya saja, ia sudah tak sanggup lagi untuk berdiri. Ia terpaksa membawa anaknya karena tidak ada yang mengasuh. Selain jualan cemilan, ia juga berprofesi pemulung.

"Samar-samar saya dengar anak saya menangis dan ada warga datang dan ada polisi," ujar Trisno, pria asal Cilacap dan tinggal di Bandung sejak 2012 itu.

Belakangan, ia sadar setelah berada di sebuah klinik dan di depannya ada polisi. ‎Saat ini, ia tinggal di sebuah kontrakan di Gegerkalong.

"Saya cari anak saya, pa‎k polisi itu namanya Pak Yoris menenangkan karena anaknya sudah aman. Orang-orang cerita katanya saya dibawa sama polisi, alhamdulillah ada pak polisi dan warga yang menolong," ujar Trisno.

‎Kapolres Cimahi AKBP Yoris mengatakan, sebelum kejadian, ia sedang berangkat dinas ke Cimahi.

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved