Mempererat Silaturahmi dengan Wartawan, Polres Majalengka Gelar Family Gathering

Sehingga, komunikasi yang selama ini terjalin bisa memberikan dampak positif terhadap Polres Majalengka.

Mempererat Silaturahmi dengan Wartawan, Polres Majalengka Gelar Family Gathering
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Suasana gelaran Family Gathering antara Polres Majalengka dengan Awak Media 

Laporan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Demi meningkatkan tali silaturahmi, Polres Majalengka menggelar Family Gathering bersama para awak media, Jumat (7/2/2020).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Waka Polres Majalengka, Kompol Hidayatullah, para Kabag, Kasat, Kasi, Bhayangkari itu, digar di obyek wisata Jembar Waterpark, di Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono mengatakan, kegiatan kali ini merupakan kegiatan tatap muka dengan insan pers langsung dimana selama ini telah banyak membantu membangun Polres Majalengka dalam pemberitaan yang baik.

Baik itu, media cetak, elektronik maupun televisi, sehingga dapat menjaga stabilitas kamtimbmas di Majalengka.

"Gathering ini merupakan kegiatan tatap muka dengan Insan Pers dan mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada rekan-rekan media yang selama ini sudah membantu membangun Polres Majalengka dalam pemberitaan yang baik melalui media cetak, elektronik, dan media sosial dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di Majalengka," ujar AKBP Mariyono, Jumat (7/2/2020).

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada ketua Pokja Jurnalis Polres Majalengka yang mana dapat menjdi tali penghubung antara pihak kepolisian dengan para media.

Sehingga, komunikasi yang selama ini terjalin bisa memberikan dampak positif terhadap Polres Majalengka.

"Kami juga mengucapkan selamat kepada terpilihnya Ketua Pokja Jurnalis Polres Majalengka, saudara Jaja Sumarja juga tak lupa mengucapkan Hari Pers Nasional tahun 2020, semoga kemitraan antara Polres Majalengka dengan para media semakin lebih baik dan harmonis," ucapnya.

Sementara, Ketua Pokja Jurnalis Polres Majalengka, Jaja Sumarja saat ditemui mengatakan, melalui momentum ini sinergitas antara Polri dan Jurnalis di Majalengka sangat terasa.

Semoga ke depannya, dapat terus terjaga dan menciptakan keamanan sesuai tupoksinya masing-masing.

"Hal ini menjadi modal besar bagi para wartawan yang tergabung di Pokja Jurnalis Polres Majalengka, untuk tetap menjaga kemitraan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban bersama sesuai tufoksinya masing-masing," jelas Jaja.

Demi keseruan acara, kegiatan tersebut juga menggelar beberapa perlombaan, yakni lomba memasak, lomba joget balon, lomba renang dan lomba bakiak.

Tentunya, diakhiri dengan pembagian bermacam hadiah doorprize.

Penulis: Eki Yulianto
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved