Ingin Menang di Pilkada Indramayu, Raden Inu Danubaya Bentuk Kelompok Relawan, Diberi Nama Rindu2020

Upaya memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu, Raden Inu Danubaya. . .

Ingin Menang di Pilkada Indramayu, Raden Inu Danubaya Bentuk Kelompok Relawan, Diberi Nama Rindu2020
Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Raden Inu Danubaya 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNCIREBON.COM, INDRAMAYU - Upaya memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu, Raden Inu Danubaya pun membentuk kelompok relawan pemenangan.

//

Relawan itu diberi nama Relawan Raden Inu Danubaya atau yang disingkat Relawan Rindu2020.

Raden Inu Danubaya mengatakan, pembentukan relawan ini sebagai ikhtiar dirinya guna memuluskan usaha dalam memenangkan Pilkada Kabupaten Indramayu 2020.

"Relawan Rindu2020 ini memiliki militasi yang tinggi dan tersebar di 4.250 Rt dari 6.202 Rt Se-Kabupaten Indramayu," ujar dia kepada Tribuncirebon.com seusai menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon di DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Kamis (6/2/2020).

Ikhtiar lainnya, Raden Inu Danubaya juga mendaftarkan diri melalui partai pengusung lainnya selain Partai Golkar.

Berdasarkan informasi yang Tribuncirebon.com terima, Raden Inu Danubaya sebelumnya sudah mengambil formulir pendaftaran di PDI Perjuangan, Partai Gerindra, dan Partai Golkar.

Dengan sejumlah ikhtiar tersebut, ia berkomitmen ingin membawa Kabupaten Indramayu menjadi daerah yang maju, sejahtera, bersih, dan berbudaya.

"Yang jelas walaupun saya niatnya sudah bulat, sudah jelas, tim juga sudah tersebar, tapi untuk mewujudkan Indramayu yang sudah saya sebutkan itu harus menggunakan partai sebagai kendaraan kita maju karena saya tidak melalui jalur independen," ujar dia kepada Tribuncirebon.com.

Raden Inu Danubaya berharap, dalam hal ini Partai Golkar bisa menjadi partai pengusung utama dirinya dalam memenangkan Pilkada Kabupaten Indramayu 2020 nanti.

"Karena Partai Golkar merupakan partai terbesar di Indramayu, saya selama ini juga berada dalam kepengurusan sayap Partai Golkar yaitu MKGR ditingkat Provinsi Jawa Barat," ujarnya.

Raden Inu Danubaya juga berkomitmen akan mengikuti seluruh alur, proses, dan kebijakan dari partai berlogo pohon beringin tersebut.

"Semoga ikhtiar politik sata mendapat kelancaran demi Indramayu maju, sejahtera, bersih, dan berbudaya," ucap dia.

Penulis: Handhika Rahman
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved