VIDEO - Persib Bandung Siap Uji Ketangguhan Para Pemain Melawan Melaka United Sabtu 1 Februari

Dalam uji coba ini, pelatih berkebangsaan Belanda tersebut ingin melihat sejauh mana timnya siap menghadapi Liga 1 2020.

Laporan Wartawan Tribun, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG  - Persib Bandung akan melakoni laga uji coba menghadapi Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung,  Sabtu (1/2/2020).

Uji coba ini adalah sebagai penutup rangkaian dari training center (tc) selema kurang lebih satu pekan di Lembang, Kabuapten Bandung Barat.

"Persiapan kami melawan Melaka sudah dilakukan pekan ini dan pemain bersama-sama selama sepekan berada di Lembang," ujar Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Jumat (31/2/2020).

Dalam uji coba ini, pelatih berkebangsaan Belanda tersebut ingin melihat sejauh mana timnya siap menghadapi Liga 1 2020.

"Akan menjadi awalan yang bagus untuk musim ini dan kami ingin menguji pemain depan ketika melawan Melaka besok," katanya.

Melaka United yang merupakan tim peserta Liga Super Malaysia kata Robert Alberts merupakan lawan yang ideal bagi Maung Bandung.

Sehingga mantan pelatih PSM Makassar ini bisa mengetahui masing-masing individu sebelum berkompetisi.

"Melaka tim bagus dan levelnya ideal bagi kami, kami juga melihat ke depan untuk menguji pemain di pertandingan di Bandung," katanya.

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved