VIDEO - Pengakuan Penculik Murid SD Selama 4 Tahun, Cabuli Sebanyak 15 Kali, Kini Korban Hamil

Kepada polisi, SF mengaku telah mencabuli korban berinisial SA sebanyak 15 kali hingga korban saat ini dalam kondisi hamil.

TRIBUNCIREBON.COM, CIANJUR - SF (57), pria paruh baya warga asal Kampung Cilandak, Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, tak banyak bicara saat dihadirkan dalam konferensi pers yang dilakukan di Polres Cianjur.

Kepada polisi, SF mengaku telah mencabuli korban berinisial SA sebanyak 15 kali hingga korban saat ini dalam kondisi hamil.

Ia tak menyebutkan alasan tega menculik lalu mencabuli anak tetangganya tersebut.

"Iya, saya sudah biasa dipijat sama dia, saya sudah dipijat empat kali, yang kelima saya bawa kabur," ujarnya di Mapolres Cianjur, Selasa (28/1/2020).

Tangannya diborgol bersama sembilan pelaku pencabulan lainnya saat Polres Cianjur melakukan konferensi pers.

Wakapolres Cianjur Kompol Jaka Mulyana mengatakan, pihaknya telah mengamankan sepuluh orang tersangka pencabulan dari 2019 sampai awal 2020.

"Satreskrim Polres Cianjur telah mengamankan para pelaku pencabulan dari kasus 2019 sampai awal 2020. Kasus yang paling menonjol ini dilakukan oleh Sarif," kata Jaka.

 King of The King dari Tangerang Klaim Prabowo Bagian dari Kerajaan: Pak Prabowo yang Belanja Senjata

 Penyakit Gagal Ginjal, Asam urat, Diabetes Minggat dari Tubuh, Caranya Konsumsi Daun Binahong

 Sambil Menangis, Fairuz A Rafiq Bersaksi di Depan Hakim: Galih Bilang Organ Intim Saya Bau Ikan Asin

Modus Minta Pijat

Selama 4 tahun, SF tersangka penculik SA, selalu berpindah tempat untuk sembunyi. Satu tempat persembunyian untuk melakukan perbuatan cabul terhadap SA yang saat itu berusia 11 tahun adalah di kawasan Papandayan, Kabupaten Garut.

Diberitakan sebelumnya, aparat kepolisian Polsek Naringgul mengamankan SF (57), pria paruh baya warga asal Kampung Cilandak, Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Halaman
123
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved