Breaking News:

Kabar Selebritas

Reaksi Tak Terduga Teddy Saat Pecinya Ditawar Rp 100 Juta karena Dituding Menyimpan Pelet

Teddy juga menanggapi soal isu peci hitam miliknya yang dikaitkan dengan mistis.

Editor: Mutiara Suci Erlanti
Tribun Jabar/Mega Nugraha
Teddy Pardiyana, suami almarhumah Lina, mendatangi Mapolrestabes Bandung untuk menjalani pemeriksaan yang ketiga kalinya, Jumat (10/1/2020). 

Kalau ibaratnya melet, sekarang banyak yang kepelet sama saya, bukan banyak hattersnya, kan dilihat dari komenan itu pedes-pedes semua," bebernya.

Barbie Kumalasari Jadi Liar, Berani Mesra-Mesraan dengan Pria Bule, Galih Ginanjar Merana di Penjara

Kemudian ada wartawan yang menanyakan soal tawaran Rp 100 juta untuk peci tersebut.

"Katanya ada yang nawar Rp 100 juta?," tanya seorang wartawan.

Teddy pun membernarkan hal itu dan ia mengaku akan melepasnya jika memang benar.

"Iya betul ada yang nawar Rp 100 juta, kalau saya sih kalau emang Rp 100 juta, bisa buat beli popok sama beli pampers si dede yah, sama susunya ya Alhamdulillah," ungkap Teddy.

Kemudian ia pun membeberkan kapan dan di mana ia membelinya.

"Cuma ini peci saya bilang ini beli online, saya gak sebutin medianya, cuma tanggal 4 Oktober 2019 saya beli online namanya peci shangkok ala jawara betawi, harganya sektar Rp 60 ribu," ungkap Teddy lagi.

Teddy pun senang jika harus melepas peci itu seharga Rp 100 juta, sebab ia membelinya tak sampai Rp 100 ribu.

"Kalau ada yang nawar Rp 100 juta, gimana ya kalau saya bahagia aja, ada yang nawar Rp 50 juta juga, buat biaya popok sama susu di dede ya udah alhamdulillah berkah, sisanya saya kasih ke anak yatim piatu.

Kalau mau dilelang silahkan, mau dibantu ini Rp 100 juta silahkan," jelasnya.

Persib Bandung Kedatangan Pemain Asing Anyar, Pernah Main di Ajax Amsterdam, Siapa?

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved