Thailand Masters 2020

LINK Live Streaming Thailand Masters 2020, Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Masuk Final

Indonesia memiliki harapan untuk melihat salah satu wakilnya berdiri di atas podium tertinggi Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand.

Badminton Indonesia
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja 

TRIBUNCIREBON.COM - Thailand Masters 2020 memasuki babak final.

Perjuangan satu wakil Indonesia bisa disaksikan melalui live streaming.

Perburuan gelar juara di Thailand Masters 2020 memasuki fase pamungkas dan dapat disaksikan melalui live streaming pada Minggu (26/1/2020).

Indonesia memiliki harapan untuk melihat salah satu wakilnya berdiri di atas podium tertinggi Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand.

Adalah pasangan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, yang menjadi satu-satunya amunisi Merah Putih di turnamen bertaraf World Tour Super 300 tersebut.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bakal ditantang pasangan asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith, dalam final Thailand Masters 2020.

Di atas kertas, Hafiz/Gloria lebih difavoritkan untuk menjadi juara ketimbang Ellis/Smith.

Hafiz/Gloria saat ini memiliki peringkat yang lebih baik daripada Ellis/Smith. Wakil tanah air itu berada di ranking 8 dunia, adapun wakil Negeri Ratu Elizabeth di ranking 13.

Pun demikian apabila dilihat dari rekor pertemuan. Hafiz/Gloria mencetak kemenangan dalam satu-satunya pertandingan melawan Ellis/Smith sejauh ini.

Halaman
12
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved