Kabar Selebritas

Kriss Hatta Bantah Punya Hubungan Khusus Dengan Barbie Kumalasari: Dia Kan Istri Orang!

Aktor Kriss Hatta akhirnya memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan Barbie Kumalasari.

Kompas.com/Dian Reinis Kumampung
Kriss Hatta, Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar 

Lucinta menanyakan apa benar Barbie Kumalasari membelikan baju untuk Kriss Hatta saat dirinya menjalani hukuman di penjara.

"Aku sih bersyukur aja ya. Mau siapa aja yang memberikan perhatian di saat orang lagi dibawah. Tapi kan belinya engga untuk aku doang, buat Galih juga," jelas Kriss.

 GEJALA Asam Urat Ini Sering Disepelekan, Segera Sembuhkan Dengan Obat Alami Ini!

Lucinta pun penasaran mengapa nama Barbie Kumalasari sering dikaitkan dengan Kriss Hatta.

"Karena dia pernah datang ke persidangan. banyak berita yang belok-belokin ke kiri, ke kanan, putar balik. Aku santai aja tanggepinnya" kata Kriss.

Lucinta bertanya apakah Kriss Hatta punya perasaan kepada Barbie Kumalasari.

"Enggak. Karena dia istri orang, aku enggak mau kayak gitu," tegas Kriss Hatta.

 Nelayan Harus Patuhi Imbauan Keselamatan Kerja Saat Melaut, Wajib Kenakan Life Jacket

Lucinta menanyakan apakah Kriss Hatta risih saat Barbie Kumalasari datang ke persidangannya.

"Aku cuma bilang loh kok ada lo? Iya, Kriss gue lagi sempet (menirukan Barbie). Gue cuma bilang makasih ya udah datang ke sini," kata Kriss Hatta.

Tonton videonya di sini:

Barbie Kumalasari ngaku dekat dengan Kriss Hatta

Halaman
1234
Penulis: Mutiara Suci Erlanti
Editor: Mutiara Suci Erlanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved