Breaking News:

Thailand Masters 2020

JADWAL BWF Thailand Masters 2020, The Daddies & The Minions Absen, Leo/Daniel Debut

Perjuangan 15 wakil Indonesia di turnamen Thailand Masters 2020 segera dimulai.

Badminton Indonesia
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin 

TRIBUNCIREBON.COM - Perjuangan 15 wakil Indonesia di turnamen Thailand Masters 2020 segera dimulai.

Delapan wakil dijadwalkan tampil pada hari pertama turnamen.

 

Triple header tur dunia turnamen bulu tangkis BWF di kawasan Asia Tenggara memasuki bagian terakhir dengan bergulirnya Thailand Masters 2020.

Thailand Masters merupakan turnamen bertaraf World Tour Super 300, atau lebih rendah dibandingkan Malaysia Masters dan Indonesia Masters (Super 500).

Tidak mengherankan apabila nama-nama pebulu tangkis top dunia memilih melewatkan Thailand Masters 2020 demi alasan kebugaran.

Terbaru, ada ganda putri pemenang Indonesia Masters 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, yang memutuskan mundur dari Thailand Masters 2020.

Meski tidak menampilkan seluruh deretan pebulu tangkis papan atas, bukan berarti Thailand Masters 2020 kehilangan daya tariknya.

Thailand Masters 2020 justru menjadi kesempatan berharga bagi skuat pelapis dan pebulu tangkis muda untuk menunjukkan kualitasnya.

Adapun Indonesia diperkuat oleh 15 wakil yang tersebar ke dalam lima sektor yang dipertandingkan di Thailand Masters 2020.

Sebanyak tujuh wakil tanah air akan berjuang sejak babak kualifikasi Thailand Masters 2020 yang digelar pada Selasa (21/1/2020) mulai pukul 10.00 WIB.

Salah satu nama wakil Indonesia yang mencuri perhatian adalah pasangan ganda putra muda Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Leo/Daniel menjadi sorotan setelah menyabet berbagai prestasi mentereng.

Selain sempat menempati ranking satu di kelas junior BWF, Leo/Daniel menyabet gelar juara dari Kejuaraan Asia Junior dan Kejuaraan Dunia Junior 2019.

Halaman
12
Sumber: BolaStylo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved