Dapat Surat dari RS Cideres, SLB Gelora Karya Diminta Segera Pindah dan Mengosongkan Lahan

Pada isi pesan surat tersebut, Pihak RS Cideres meminta gedung SLB segera dikosongkan dan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)

Dapat Surat dari RS Cideres, SLB Gelora Karya Diminta Segera Pindah dan Mengosongkan Lahan
Tribuncirebon.com/Eki Yulianto
Surat Pemberitahuan yang dilayangkan ke pihak sekolah 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Pengelola Sekolah Luar Biasa (SLB) Gelora Karya kaget bukan main saat terima surat dari Rumah Sakit Cideres, Majalengka.

//

Pada isi pesan surat tersebut, Pihak RS Cideres meminta gedung SLB yang berlokasi di Bojongcideres, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka segera dikosongkan dan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dipindah karena pihak RS Cideres bakal membangun gedung isolasi.

Adapun menurut isi dalam keterangan surat tersebut, gedung SLB Gelora Karya berdiri di atas lahan hibah dari Pemerintah Daerah (Pemda) Majalengka.

Pantauan Tribuncirebon.com, letak lokasi SLB Gelora Karya berada tepat di belakang bekas kantor kecamatan Dawuan yang berada di sisi barat Rumah Sakit Cideres dan hanya berjarak sekitar 300 meter.

Melalui surat pemberitahuan yang dilayangkan oleh pihak RS Cideres ke pihak sekolah SLB Gelora Karya, pada awal tahun 2020 ini lahan tersebut harus sudah kosong.

Mendapat surat dari RS Cideres sola permintaan mengosongkan lahan, Kepala Sekolah SLB Gelora Karya, Arief Germanto mengaku cukup kaget.

"Ya kaget dapat surat dari pihak Rumah Sakit, soalnya isinya untuk mengosongkan segera sekolah yang saya pimpin," ujar Arief kepada Tribuncirebon.com, Jumat (17/1/2020).

Arief mengatakan, surat permintaan pengosongan lahan tersebut sangat mendadak.

Halaman
12
Penulis: Eki Yulianto
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved