Tertangkap Kamera, 2 Wanita Pengendara Motor Hindari Razia Polisi Nekat Lawan Arus di FO Pasupati

Kendaraan yang digunakan berjenis matik bermerek Honda Beat berwarna merah dan putih. Bagian sayap depan motor berwarna merah.

Laporan Wartawan Tribun, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Menghindari razia dari pihak kepolisian, dua orang wanita yang mengendarai sepeda motor, nekat melawan arus di Jembatan Layang Pasupati, Bandung, Selasa (14/1/2020)

Aksi tersebut tertangkap kamera Tribun Jabar yang sedang melintas dari arah Gasibu menuju Pasteur, Kota Bandung.

Pengamatan Tribun Jabar, pihak Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bandung sedang menggelar razia rutin di ujung Jembatan Layang Pasupati Jl Surapati. Razia dilakukan dari kedua arah, arah Gasibu menuju Pasteur maupun dari arah sebaliknya.

Kendaraan yang dikemudikan oleh perempuan berhelm dan menggunakan baju berwarna kuning tersebut awalnya datang dari arah Pasteur menuju arah Gasibu, melihat petugas Kepolisian berdiri di ujung jembatan dan plang razia dipasang, pengemudi secara spontan memutar balik arah kendaraannya tanpa menghiraukan keselamatan.

Kecepatan tinggi, dua orang tersebut memacu kendaraannya ke arah berlawanan dan belok kanan menuju arah Jl Tamansari (Balubur Town Square) Baltos.

Kendaraan yang digunakan berjenis matik bermerek Honda Beat berwarna merah dan putih. Bagian sayap depan motor berwarna merah. Tribun Jabar tidak bisa melihat jelas nomor kendaraan tersebut.

Baru Naik Pangkat Jadi Kasat Reskrim, Polisi Ini Langsung Dipecat, Kabarnya Meras Orang Rp 1 Miliar

Gadis 14 Tahun di Medan Dibakar Ibu Kandungnya, Gara-gara Menitipkan Kios Bensin Sama Tetangganya

Gadis Ini Modus DM-an Instagram Lanjut ke Whatsapp untuk Janjian di Hotel Lalu Korban Disiram Bensin

16 Tahun Hidup, Nabila Tak Tahu Punya Saudara Kembar, Dirahasiakan Orangtua, Terkuak Berkat Twitter

Perempuan yang ada diboncengan, terlihat tidak menggunakan helm. Keduanya terlihat menggunakan sandal dan mengenakan celana pendek.

Sejumlah pengendara dari arah berlawanan, memperhatikan ulah nekad kedua wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut. Pengendara nekad tersebut membawa motornya berjalan dari bahu jalan. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved