Tubuh Luki Nyaris Habis Terbakar, Niat Kencan dengan Wanita Cantik Malah Disiram Bensin

Para tersangka ini melakukan aksinya dengan menjadikan NA sebagai umpan para lelaki hidung belang.

Tubuh Luki Nyaris Habis Terbakar, Niat Kencan dengan Wanita Cantik Malah Disiram Bensin
Nandri Prilatama/ Tribun Jabar
NA Salah satu tersangka penganiayaan dan penyiraman teman kencan di Karawang 

Laporan Wartawan TribunCirebon.com, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNCIREBON.COM, KARAWANG - Seorang pria bernama Luki Ludiana (27) mengalami luka bakar sebesar 50 persen setelah dirinya mendapatkan aksi pengeroyokan dan penyiraman bensin oleh sejumlah pelaku kriminal, dengan modus kejahatan melalui perkenalan dengan seorang wanita di Hotel Pondok Ratu, Karawang.

Sebanyak tiga orang tersangka berhasil diamankan Polres Karawang, di antaranya satu wanita dan dua orang pria.

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan menjelaskan aksi penyiraman ini menggunakan bensin yang dibeli secara eceran menggunakan plastik sebanyak 1 liter.

"Para tersangka ini (NA, MH, dan MR) melakukan aksinya semua di Karawang dan ada juga di Cikampek. Ini yang terparah sampai dibakar, sebelumnya hanya dipukuli," ujar Bimantoro di Mapolres Karawang, Senin (13/1/2020).

Para tersangka ini melakukan aksinya dengan menjadikan NA sebagai umpan para lelaki hidung belang. NA menarik para lelaki melalui media sosial instagram hingga berlanjut kopdar (kopi darat) di tempat-tempat yang telah ditentukan.

Atas kejadian ini, para tersangka dikenakan pasal berlapis yakni 170 dan 365 dengan hukuman penjara sekitar 9 tahun hingga 12 tahun penjara. 

Kuras Uang Korban

Salah seorang pelaku pembakaran di Hotel Pondok Ratu Karawang inisial NA (26) mengaku menguras uang dari para korbannya untuk keperluan sehari-hari.

Menurut penuturan NA, dirinya melakukan aksi pengurasan uang para korban kenalannya bersama kedua temannya yang salahsatunya merupakan pasangan dari NA, yakni MR (25).

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved