Tedy Merasa Lega Pemeriksaan Polisi Selesai, Bakal Fokus Mengurus Bayi Hasil Nikah dengan Lina

Tedy menjelaskan bahwa saat ini Ia sedang menunggu hasil pemeriksaan agar tidak simpang siur, menjadi teka-teki dan agar mendapat titik terang.

Tedy Merasa Lega Pemeriksaan Polisi Selesai, Bakal Fokus Mengurus Bayi Hasil Nikah dengan Lina
Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik
Tedy Pardiyana (39) saat memberikan keterangan di hadapan sejumlah awak media usai diperiksa di Satreskrim Polrestabes Bandung, Sabtu (11/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribun, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Tedy Pardiyana (39) suami dari almarhumah Lina, merasa lega pasca pemeriksaan yang dijalaninya di Satreskrim Polrestabes Bandung, Sabtu (11/1/2020).

"Alhamdulillah lega, dari kemarin kan banyak juga rekan wartawan yang saya bantu untuk mendapat info, kurang istirahat, kurang tidur, pemeriksaan juga menyita waktu, pulang ke rumah mengurus si kecil (anaknya)," kata Tedy di halaman Satreskrim Polrestabes Bandung (11/1/2020).

Tedy menjelaskan bahwa saat ini Ia sedang menunggu hasil pemeriksaan agar tidak simpang siur, menjadi teka-teki dan agar mendapat titik terang.

Suami almarhum Lina tersebut juga menjelaskan bahwa nantinya hasil pemeriksaan dan autopsi akan digabung, untuk memperoleh titik terang. Langkah ke depannya,Tedy akan fokus mengurus buah hatinya dengan almarhum Lina.

Kedatangan Tedy ke Satreskrim Polrestabes Bandung ialah untuk pemeriksaan terhadap dirinya. Ia mengatakan bahwa inti dari pemeriksaan hari ini (11/1/2020) bahwa Polisi bertanya tentang obat yang dikonsumsi almarhum Lina, berapa kali ke rumah sakit, dan riwayat penyakit yang dideritanya.

Selama tiga hari berturut-turut, Tedi mendatangi Polrestabes Bandung untuk dimintai keterangan mengenai dugaan kejanggalan kematian mantan istri komedian Sule tersebut.

Suami Tewas, Istri Pura-pura Syok, Menangis Histeris, Akting Pingsan, Padahal Dia Otak Pembunuhannya

Suami Selingkuh Sama Teman Sendiri Terbongkar Seusai Melahirkan, Ini Kisah Pilu Wanita Malaysia

"Ini hari ketiga yah, hari pertama saya diperiksa dari bagian IT untuk handphone. Hari kedua, pakai pertanyaan-pertanyaan. Hari ketiga tadi ini banyak ditanya-tanya juga," ujar Tedy, di Satreskrim Polrestabes Bandung, Sabtu (11/1/2020).

Menurutnya, lontaran pertanyaan dari para penyidik polisi soal obat-obat yang dikonsumsi waktu mendiang Lina Jubaedah (42) sakit, berapa kali ke rumah sakit, hingga riwayat sakit.

"Kalau kata penyidik ini sudah beres, semua tinggal menunggu hasil otopsi, sekitar mungkin paling cepatnya beberapa hari lagi. Paling lambatnya seminggu atau 10 hari kerja," katanya.

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved