Kabar Selebritis

Teddy Suami Mendiang Lina, Diperiksa 4 Jam Lebih, Ditanya Soal Obat dan Makanan, Ini Kata Teddy

Pemeriksaannya terkait kematian Lina yang dilaporkan anak lelaki Sule, Rizky Febian ke Polrestabes ihwal kejanggalan kematiannya.

Teddy Suami Mendiang Lina, Diperiksa 4 Jam Lebih, Ditanya Soal Obat dan Makanan, Ini Kata Teddy
Tribun Jabar/Mega Nugraha
Teddy Pardiyana, suami almarhumah Lina, mendatangi Mapolrestabes Bandung untuk menjalani pemeriksaan yang ketiga kalinya, Jumat (10/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - Teddy Pardiyana, suami almarhumah Lina Jubaedah yang juga mantan istri komedian Sule, baru saja selesai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung, Jumat (10/1/2020).

Dia diperiksa sekira 4 jam lebih atau sejak datang sekitar pukul 13.00.

Pemeriksaannya terkait kematian Lina yang dilaporkan anak lelaki Sule, Rizky Febian ke Polrestabes ihwal kejanggalan kematiannya.

Usai diperiksa, Tedy yang biasa mengenakan peci hitam itu mengatakan, pemeriksaan tidak akan hari ini saja. Dimungkinkan ada pemeriksaan lanjutan.

Ini panggilan pemeriksaan ketiga pada Tedy.

"Pertanyaannya seputar perihal dari obat yang dikonsumsi, belum kesehariannya gimana terus dari pola makannya gimana. Itu baru beberapa pertanyaan yang masih simpel. Belum yang lainnya lagi," ujar Teddy di halaman Satreskrim, Jalan Jawa.

Pada Kamis (9/1/2020), Teddy juga dipanggil penyidik bersama anak perempuan Sule, Putri Delina.

Putri Delina diperiksa sejak pukul 18.30 hingga pukul 23.30 malam kemarin.

"Kemarin kesini diperiksa handphone oleh tim IT Polrestabes Bandung. ‎Mungkin akan dipanggil lagi enggak tahu besok atau lusa" kata dia.

Halaman
12
Editor: Mumu Mujahidin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved