Kabar Selebritis

Lagi Viral YouTuber Top "Ngemis" Minta Liburan ke Amerika Serikat, Atta Halilintar?

Dalam proposalnya disebutkan YouTuber tersebut mengajukan endorse rencana liburan ke New York dan Los Angeles untuk 20 orang.

Lagi Viral YouTuber Top
Kolase Tribun Cirebon/Instagram Atta Halilintar
Atta Halilintar 

TRIBUNCIREBON.COM - Belum lama ini ramai beredar di Twitter perihal YouTuber yang mengajukan proposal endorse untuk liburan ke Amerika Serikat.

//

Dalam proposalnya disebutkan YouTuber tersebut mengajukan endorse rencana liburan ke New York dan Los Angeles, Amerika Serikat untuk 20 orang.

Sebagai barter, YouTuber itu akan mengunggah liburan bersponsor tersebut di Instagram dan vlog YouTube. 

Pemilik akun Twitter tersebut sama sekali tidak menyebutkan nama YouTuber yang mengajukan proposal.

Namun, kecurigaan warganet kemudian mengarah pada Atta Halilintar. Apalagi, ketika tidak lama kemudian, keluarga Halilintar pergi ke Amerika Serikat. A

khirnya, Atta, melalui Instagram Story mencoba memberi klarifikasi tentang kabar yang ramai beredar di Twitter tersebut.

"Apakah endorse itu tindak kriminal?" tulis Atta lewat akun @attahalilintar sebagaimana dikutip Kompas.com, Kamis (9/1/2020).

"Apakah ngirim proposal itu salah? Kan ngirim bukan menipu? Kalau cocok hitungannya ya lanjut..kalau enggak cocok ya normal saja tidak ada yang dirugikan," tulis Atta kemudian.

Tangkapan layar Instagram Story Atta Halilintar
Tangkapan layar Instagram Story Atta Halilintar (Instagram Atta Halilintar)

Atta kemudian menjelaskan tentang bagaimana pentingnya pengaruh exposure media sosial mereka kepada perusahaan-perusahaan yang telah bekerja sama dengan keluarga Halilintar.

"Endorse barter promo itu ada di seluruh dunia. Semua selebriti top, influencer tanah air juga banyak kok perjalanannya di-endorse," kata Atta Halilintar.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved