VIDEO - Polisi Bongkar Makam Lina Mantan Istri Sule, Gelar Autopsi untuk Pastikan Penyebab Kematian

Autopsi oleh tim forensik akan berlangsung selama kira-kira 4-5 jam. Autopsi ini sudah seizin keluarga

Laporan Wartawan Tribun, Mega Nugraha

TRIBUNCIREBON.COM, BANDUNG - ‎Autopsi jenazah almarhumah Lina, mantan istri Sule masih berlangsung di permakaman di Jalan Sekelimus Utara I Kota Bandung, Kamis (9/1/2020).

Autopsi melibatkan tim dokter forensik di RS Hasan Sadikin Bandung, Polrestabes Bandung dan Polda Jabar. Autopsi sudah berlangsung selama 1 jam setelah tadi dimulai pukul 10.00.

"Autopsi oleh tim forensik akan berlangsung selama kira-kira 4-5 jam. Autopsi ini sudah seizin keluarga," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga di lokasi autopsi.

Menurutnya, jenazah almarhumah Lina sudah digali dan saat ini sudah diangkat ke meja autopsi. ‎Saat ini, tim forensik sedang bekerja.

TONTON VIDEO DI SINI:

"Autopsinya, pemeriksaan luar dan dalam dan organ tubuh. Termasuk organ jantung. Dihadiri dua pihak keluarga, ada putra almarhumah dan suami almarhumah pak Tedy," ujar Saptono.

Adik Lina, Yani di sela pemakaman mengatakan seusai otopsi, jenazah akan dipindahkan ke tempat pemakaman di Nagrog, Ujungberung Kota Bandung.

"Informasinya hari ini juga direncanakan dipindahkan setelah selesai pemeriksaan. Tempatnya dimana silahkan dengan pihak keluarga," kata Saptono.

Lina meninggal dan dimakamkan di Jalan Sekelimus pada Sabtu (4/1/2020). Pada Senin (6/1/2020), putra Sule, anak almarhumah Lina, melaporkan kejanggalan kematian ibunya ke Polrestabes Bandung.

Laporan itu ditindaklanjuti dengan olah TKP polisi di rumah Lina di Jalan Neptunus Tengah Kota Bandung. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved