Jembatan Monjot Berlubang, Polres Majalengka Bakal Lakukan Rekayasa Arus Lalu Lintas Besok

khusus kendaraan besar yang hendak keluar dari Gerbang Tol (GT) Kertajati, akan dikeluarkan kembali di GT Sumberjaya.

Jembatan Monjot Berlubang, Polres Majalengka Bakal Lakukan Rekayasa Arus Lalu Lintas Besok
Istimewa
Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Endang Sujana. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

TRIBUNCIREBON.COM, MAJALENGKA - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka bakal memberlakukan rekayasa lalu lintas di Jembatan Monjot, Minggu (5/1/2020) besok.

Mengingat, jembatan Monjot yang menghubungkan jalan utama Kadipaten-Indramayu atau tepatnya di wilayah Kecamatan Kertajati berlubang dengan diameter besar.

Hal ini disampaikan Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono melalui Kasat Lantas, AKP Endang Sujana, Sabtu (4/1/2020).

Disampaikannya, pengalihan arus kendaraan tersebut akan mulai diberlakukan pada Minggu besok, tepatnya tanggal 5 Januari 2020 hingga kurang lebih 14 hari ke depan.

"Terkait adanya jalan berlubang di Jembatan Monjot, wilayah Kertajati, Majalengka, kami akan melakukan pengalihan arus lalu lintas, selama kurang lebih 14 hari kedepan," ujarnya.

Lanjut Kasat Lantas, terkait pengalihan arus lalu lintas itu, nantinya khusus kendaraan besar yang hendak keluar dari Gerbang Tol (GT) Kertajati, akan dikeluarkan kembali di GT Sumberjaya.

"Jadi kami imbau untuk kendaraan besar tidak keluar dari GT Tol Kertajati, karena jika memaksa, maka kami menyuruh putar kembali masuk ke dalam tol dan keluar di GT Sumberjaya," ucap AKP Endang.

Pulang dari Hotel dengan Pacar, Gadis Ini Terus Geleng-geleng Kepala, Ternyata Gunakan Narkoba

Lucinta Luna Dandan Mirip Rose BLACKPINK dan Angelina Jolie, Malah Dibilang Terlihat Aura Warianya

Sedangkan, jelas dia, untuk kendaraan kecil maupun roda dua yang keluar atau dari arah GT Tol Kertajati, akan dialihkan ke jalur Pakubeureum-Dukuh Warung dan keluar di Kadipaten.

"Sementara untuk kendaraan yang datang dari arah Kadipaten, normal tidak dialihkan, tetapi hanya boleh masuk kendaraan kecil dan roda dua. Untuk kendaraan besar kami alihkan ke GT Sumberjaya atau Jatiwangi," kata dia.

Halaman
12
Penulis: Eki Yulianto
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved