JADWAL Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona Bakal Duel dengan Tim Satu Kota di Akhir Pekan Ini

Saat ini, Barcelona dan Real Madrid hanya terpaut dua poin di klasemen sementara Liga Spanyol sehingga persaingan pun berlangsung dengan begitu ketat.

JADWAL Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona Bakal Duel dengan Tim Satu Kota di Akhir Pekan Ini
TWITTER.COM/REALMADRIDEN
Selebrasi pemain Real Madrid merayakan kemenangan atas Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/11/2019) atau Minggu dini hari WIB. 

TRIBUNCIREBON.COM - Persaingan ketat antara Barcelona dan Real Madrid di Liga Spanyol akan kembali pada pekan ini dan keduanya harus menghadapi musuh sekota.

Barcelona akan melakoni Derbi Catalunya melawan Espanyol, sedangkan Real Madrid harus melawan Getafe pada akhir pekan ini.

Saat ini, Barcelona dan Real Madrid hanya terpaut dua poin di klasemen sementara Liga Spanyol sehingga persaingan pun berlangsung dengan begitu ketat.

Pemimpin klasemen FC Barcelona unggul dua poin dari Real Madrid yang berada di peringkat kedua.

Minggu (5/1/2020) dini hari nanti, tim asuhan Ernesto Valverde tersebut akan bertandang ke RCD Espanyol.

Baca Juga: Real Madrid Protes Lewat Laman Resmi, Tak Puas Hasil Imbang Lawan Barcelona

Espanyol akan ditemani oleh pelatih baru, Abelardo, akan menjalani pertandingan perdananya setelah Pablo Machin didepak , di awal tahun baru in pada pertandingan ‘derbi barcelones’.

Beberapa pertandingan terakhir berpihak pada Blaugrana, yang terakhir kali menelan kekalahan di tahun 2007, saat Valverde masih menjadi pelatih Espanyol.

Kapten Barca, Lionel Messi, biasanya menikmati kunjungan ke Espanyol, dengan catatan 22 gol dari 25 Derbi Barcelona di LaLiga.

Halaman
1234
Editor: Machmud Mubarok
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved